Ifan Seventeen Akhirnya Lamar sang Kekasih, Calon Istri Disebut Mirip Mendiang Dylan Sahara

Ifan Seventeen lamaran

Sepertinya Riefan Fajarsyah atau lebih familier dengan nama panggung Ifan Seventeen sudah siap membuka lembaran baru. Setelah melewati masa-masa kelam karena ditinggal mendiang Dylan Sahara tahun 2018 silam, Ifan  berani melangkah ke jenjang pernikahan lagi. Keinginan dan kesiapannya membina rumah tangga kembali terbukti saat ia melamar sang kekasih, Citra Monica.

Advertisement

Meskipun sempat menutupi kedekatan mereka, Ifan akhirnya mengaku telah menjalin hubungan dengan Citra sejak Agustus 2020. Bahkan ketika insiden keduanya terlihat di satu apartemen, baik Ifan maupun Citra kompak untuk bungkam. Namun, tak berselang lama Ifan mengabarkan dirinya telah membuka hati pada Citra dan merencanakan masa depan yang serius. Ia mengaku akan menikahi Citra pada tahun 2021.

Sesuai ucapannya tahun lalu, Ifan resmi melamar Citra Monica tahun ini. Langkah menuju pelaminan kian kuat setelah keduanya menerima masa lalu masing-masing

Tak butuh lama bagi Ifan untuk melamar Citra meski perjalanannya untuk membuka hati lagi terbilang sulit. Semenjak kejadian nahas tsunami Anyer merenggut nyawa Dylan Sahara, Ifan tampak kesulitan untuk menerima orang baru di hatinya. Saat mulai dekat dengan Citra, secara jujur Ifan mengaku setengah hatinya telah hilang bersama dengan kematian Dylan. Ia mengungkapkan, bila Citra mampu menerima setengah hatinya itu maka ia akan memberikan seluruh kasihnya untuk Citra.

Advertisement

“Ikhlas aja sih, ikhlas tuh gak bisa diungkapin ya kalau udah ikhlas ya,” ujar Citra saat ditemui dalam jumpa pers usai melangsungkan prosesi lamaran dengan Ifan, Selasa (6/4).

Sejak awal Citra mengetahui dan menerima masa lalu Ifan bersama Dylan. Mereka pun semakin yakin untuk membawa hubungan ke pelaminan. Sama halanya dengan Citra, Ifan mengatakan telah menerima kondisi Citra di masa lalu. Pengalaman berpisah dengan pasangan sebelumnya membuat cara berpikir mereka tak jauh beda. Sehingga komunikasi mereka tak menemui banyak kendala.

Usia lamaran, mereka mengenang pertemuan dengan mendiang Dylan di masa lalu. Publik pun teringat kemiripan Citra dan Dylan yang sering diungkit saat Ifan dan Citra berpacaran

Advertisement

Citra Monica dan Dylan Sahara | credit: Instagram @citra_monica/@dylan_sahara via www.instagram.com

Menukil Wow Keren, Ifan mengajak Citra mengunjungi makam Dylan sebelum mereka menyelenggarakan lamaran. Dengan cara itu Ifan ingin mengenalkan Citra kepada Dylan. Secara nggak langsung, Citra sebenarnya pernah bertemu dengan Dylan saat menonton konser Coldplay di Bangkok. Karena di tengah keramaian, Citra dan Dylan tak sempat berkenalan. Menurut Citra, andai saja ia bisa mengobrol dengan Dylan waktu itu pasti rasanya menyenangkan.

Mengungkit hubungan Citra dan Dylan, publik pun kembali teringat dengan kemiripan keduanya. Seperti diketahui, saat Ifan mengungkapkan jalinan kasihnya dengan Citra, tak sedikit orang yang menganggap Citra mirip dengan mendiang Dylan. Kerap disebut mirip dengan Dylan secara fisik, Citra merasa biasa saja. Namun, ia menolak dirinya dan Dylan dibanding-bandingkan. Ia ingin menghormati Dylan yang telah tiada.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE