Ifan ‘Seventeen’ Posting Foto Anaknya Untuk Pertama Kali, Warganet Kaget dan Ikut Bersimpati

Putri Ifan Seventeen ternyata udah besar, ya :)

Riefian Fajarsyah, atau lebih dikenal dengan Ifan “Seventeen”, menjadi salah satu vokalis band yang diperhitungkan di Tanah Air. Suara uniknya serta lagu-lagu cinta andalannya, memang membuat band Seventeen jadi salah satu band favorit sejak belasan tahun lalu.

Advertisement

Beberapa waktu terakhir, nama Ifan Seventeen menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Pasca gelombang tsunami akhir Desember lalu yang merenggut istri dan personel Seventeen lainnya, Ifan menjadi salah satu korban yang menjadi saksi hidup betapa dahsyatnya bencana tersebut. Hampir dua bulan berlalu, Ifan pun mulai kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Namun baru-baru ini, ada satu hal yang cukup menarik perhatian. Ifan mengunggah foto putrinya.

Ifan Seventeen mengunggah foto putrinya yang baru aja menjuarai lomba. Ifan merasa bangga dengan prestasi sang anak

putri Ifan Seventeen via www.instagram.com

Ifan Seventeen mengunggah foto sang putri, Rania Dzaqira yang terlihat memegang hadiah setelah menjuarai lomba. Anaknya yang kini udah beranjak remaja tersebut terlihat menggunakan jilbab. Di kesehariannya pun Rania memang menggunakan jilbab. Ifan merasa bangga dengan prestasi anak sholehahnya tersebut. Bisa dibilang, ini adalah pertama kalinya Ifan mengunggah foto sang anak pasca bercerai dengan mantan istrinya, Ghea Astrid Gayatri.

Advertisement

Mungkin banyak yang belum tahu kalau sebelum menikah dengan Dylan Sahara, Ifan udah pernah menikah dan memiliki seorang anak yang kini ikut dengan ibunya.

Bercerai pada akhir 2011 lalu, Ifan dan Ghea sama-sama udah punya keluarga baru. Kini, Rania udah punya dua adik laki-laki

sudah memiliki keluarga baru via www.instagram.com

Sebelum menikahi Dylan Sahara, Ifan memang udah membina rumah tangga dengan Ghea yang berprofesi sebagai dokter. Mereka menikah pada tahun 2006 silam. Namun di tahun 2011, Ghea menggugat cerai sang suami dan akhirnya berpisah. Kurang lebih 8 tahun berlalu, keduanya telah memiliki kehidupan rumah tangga masing-masing. Kini, Ghea terlihat udah memiliki dua anak laki-laki hasil dari pernikahannya yang sekarang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE