Cuek Meski Sering Di-bully karena Punya Kumis, Iis Dahlia Bahkan Akui Juga Memiliki Jenggot

Iis Dahlia punya kumis jenggot

Biasanya cuma laki-laki yang mempunyai kumis di wajah mereka. Tetapi ada juga sejumlah wanita yang memilikinya karena produksi hormon yang berlebihan, faktor keturunan, atau alasan-alasan lainnya. Hal itu pula yang dialami oleh Iis Dahlia. Sejak dulu, penyanyi yang berusia 47 tahun ini terkenal karena mempunyai kumis tipis di wajahnya.

Advertisement

Nggak seperti wanita kebanyakan, Iis memertahankan kumisnya sampai sekarang. Apa alasan yang membuatnya begitu? Iis membeberkannya dalam acara Siyap Bos yang diunggah di channel Youtube TRANS7 Official pada Senin (27/4). Saat itu dia mengobrol santai dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo. Yuk simak selengkapnya~

Karena mempunyai kumis tipis, Iis Dahlia sering di-bully orang-orang. Tetapi dia cuek dan nggak mencukur kumisnya itu

Iis bercerita tentang kumisnya via www.youtube.com

Iis mengaku nggak ambil pusing saat diejek dan dihina orang lain karena kumisnya. Dia justru merasa keberadaan kumis itu patut disyukuri. Tetapi, pernah ada masanya dia ingin tampil lebih bersih dengan cara mencukur kumis. Sayangnya dia nggak mendapat restu dari suaminya yang bernama Satrio Dewandono. Maka, Iis hanya mencabut beberapa helai kumis yang tumbuh terlalu panjang di bagian kanan dan kiri.

“Kalau aku bilang sama suami, ‘Pa aku boleh nge-wax ini (kumis) nggak?’, kata dia nggak boleh, ya udah, gue kan punya dia,” kata Iis.

Advertisement

Selain kumis, ternyata Iis juga pernah mempunyai jenggot. Pengakuannya ini membuat orang-orang terkejut

Iis bersama para host via www.youtube.com

Di luar dugaan, Iis pernah mempunyai jenggot di dagunya. Pengakuan itu membuat Nagita yang bertindak sebagai host sangat kaget sampai berteriak keras. Ternyata jenggot Iis nggak pernah terlihat oleh publik karena rutin dicabuti. Iis menjelaskan kalau dia pernah mempunyai sekitar 10 helai jenggot dan mencabutinya satu per satu dengan pinset sampai bersih.

Seperti apa pun penampilannya, Iis berusaha mencintai diri sendiri. Dia juga rajin merawat diri dengan olahraga dan minum vitamin

Iis tetap percaya diri via www.instagram.com

Walaupun sering di-bully orang-orang karena kumisnya, Iis tetap berusaha menerima diri apa adanya. Dia berhasil mencintai dirinya sendiri sampai sekarang. Tetapi tentunya, Iis tetap berusaha menjaga tubuh. Wanita ini rutin berolahraga setiap hari selama sekitar setengah jam. Dia juga berusaha untuk tidur dan minum air putih yang cukup. Hal lain yang nggak kalah penting adalah minum vitamin dan memakai eye cream.

Wah, bagus nih tips dari Iis Dahlia. Bisa kita terapkan nih untuk sehari-hari. Kita juga bisa mencontoh kepercayaan dirinya dan caranya mencintai diri sendiri. Penampilan Iis yang unik justru membuatnya menonjol di antara para artis wanita yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE