Pemain Sinetron ‘Ikatan Cinta’ Ikbal Fauzi Resmi Menikah, para Penggemar Patah Hati

Ikbal Fauzi Ikatan Cinta menikah

Pernikahan adalah hal yang sakral. Di samping mengikat dua insan untuk menjalani hubungan yang lebih serius, pernikahan juga memiliki sisi hiburan, apalagi jika menyangkut pernikahan para selebritas. Baru-baru ini, prosesi lamaran pernikahan Aurel dan Atta kerap jadi sorotan. Di samping mereka, ada sejumlah seleb lain yang ternyata telah melangsungkan pernikahan, salah satunya adalah pesinetron Ikbal Fauzi.

Advertisement

Ikbal Fauzi, yang berprofesi sebagai seorang pesinetron yang terkenal karena peran Randi dalam sinetron “Ikatan Cinta” kabarnya telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Maret 2021 kemarin. Ikbal mempersunting seorang perempuan bernama Novia yang berprofesi sebagai dokter.

Pemain sinetron Ikbal Fauzi telah melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2021 kemarin. Acara tersebut berlangsung di kawasan Lembang, Jawa Barat

Ucapan selamat nggak berhenti mengalir di kolom komentar unggahan Ikbal Fauzi. Bukan tanpa alasan, pesinetron muda tersebut pasalnya baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu, 21 Maret 2021 lalu di kawasan Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat. Acara didahului dengan prosesi akad pada pagi hari dan resepsi pada siang harinya.

Advertisement

Di hari bahagianya tersebut, Ikbal Fauzi tampak gagah mengenakan busana serbaputih dengan sinjang khas budaya Sunda. Diketahui, Iqbal mempersunting seorang perempuan bernama Novia yang berprofesi sebagai dokter. Prosesi pernikahan tersebut mengusung tema sunda sebab diketahui Ikbal berasal dari Subang dan Novia adalah mojang Bandung asli. Nggak ragu sedikit pun, Ikbal dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas.

Momen pernikahan tersebut ternyata membuat para penggemar patah hati. Sampai jadi trending topic, lo

Ikbal Fauzi sendiri adalah seorang pesinetron yang namanya sering dibicarakan akhir-akhir ini. Bermain sebagai tokoh Randy dalam sinetron hit Ikatan Cinta, namanya melonjak naik seketika. Seperti kita tahu, sinetron tersebut memang sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat bahkan oleh sejumlah artis. Nggak mengherankan, para pemeran dalam sinetron tersebut mendapat sorotan yang cukup besar.

Jadi nggak heran kalau banyak para penggemar yang merasa patah hati. Bahkan hal tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #HariPatahHatiPondokPelita. Para fans merasa sedih karena Ikbal kini telah dimiliki oleh seorang wanita yang menjadi istrinya. Di sisi lain, mereka turut berbahagia atas pernikahan tersebut.

Ikbal sendiri terkenal dengan kepribadian uniknya. Hal ini dicerminkan lewat maskawin pernikahan. Ikbal menggunakan emas, uang ringgit, dolar serta uang real untuk meminang Novia yang kini sudah sah menjadi istrinya. Uang tunai dari beragam negara tersebut tampaknya menandai waktu pernikahan dimana mas kawin emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real.

Wah sekali lagi selamat ya buat Ikbal Fauzi. Gimana nih menurut kalian para pecinta “Ikatan Cinta?” Patah hati nggak lihat Rendy kini sudah kepunyaan orang lain? Hehehe~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE