Usai 14 Tahun Sendiri, Ikke Nurjanah Resmi Menikah dengan Karlie Fu. Banjir Ucapan Selamat!

Ikke Nurjanah menikah lagi

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Ikke Nurjanah, pasalnya baru-baru ini ia baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Karlie Fu yang terpaut usia 6 tahun lebih  muda. Kabar ini diketahui lewat unggahan di akun Instagram Ikke Nurjanah dan sang anak, Siti Adira Kania, Sabtu (6/2).

Advertisement

Beberapa foto yang diunggah menunjukkan raut bahagia dari keduanya, ia memperlihatkan momen sedang dirias, berdoa selepas ijab kabul, hingga penyematan cincin. Meski digelar secara sederhana di tengah pandemi, pernikahan yang berlangsung pada 5 Februari itu tetap berjalan syahdu dan khidmat dihadiri oleh kerabat dekat saja.

Well, surprise! yang mau bertanya silakan tanya ke orangnya langsung @ikkenurjanah,” tulis sang anak pada keterangan di Instagram.

Mengakhiri kesendirian setelah 14 tahun, Ikke Nurjanah memohon doa restu untuk kelangsungan rumah tangga yang kedua ini

Advertisement

Bagi pelantun “Terlena” ini, pernikahan dengan Karlie Fu merupakan yang kedua setelah ia bercerai dari suami pertamanya, artis musik Aldi Bragi pada April 2007 silam. Pernikahan Ikke dan sang suami cukup mengejutkan publik. Sebab, ibu satu anak ini tak pernah terdengar tengah menjalin hubungan asmara. Meski begitu, ia tetap berkenan untu membagikan momen bahagia tersebut lewat media sosial.

“Bismillah… Mohon doa restunya saudara-saudariku,” tulis Ike dalam unggahan di Instagram, Sabtu (6/2).

Advertisement

Ungkapan bahagia juga dinyatakan oleh sang suami melalui unggahannya. Karlie yang sempat menjadi Road Manager untuk Trio Lestari tersebut merasa bersyukur bisa bersanding dengan Ikke.

“Saya senang kamu bijaksana, saya senang kamu penuh pengertian, saya senang kamu begitu menyenangkan, tetapi yang terpenting saya bahagia kamu adalah istri saya. I love you,” ungkap Karlie dalam keterangan.

Momen tersebut itu juga turut dihadiri putri semata wayang Ikke, Adira Kania. Keduanya berpose bersama sesaat usai pelaksanaan akad nikah.

Banjir ucapan selamat dari kerabat dan penggemar. Mereka berdoa semoga pasangan ini selalu diberikan kebahagian

Sebelumnya banyak pemberitaan yang menyebut Ikke dan suami berbeda 16 tahun, padahal kenyataannya mereka hanya terpaut jarak 6 tahun. Hal itu disampaikan langsung oleh sahabat Ikke, Gebby Parera beberapa waktu lalu. Gebby mengatakan Karlie Fu bukanlah berondong, bahkan dikatakan ia sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

“Usia Mas Karlie beberapa tahun di bawah Kak Ikke. Tapi nggak terlalu jauh, bukan berondong ya. Kalau berondong kan usianya 20-an. Itu ngarang yang tulis terpaut 16 tahun,” ungkapnya dikutip dari kapanlagi, Sabtu (6/7).

Warganet dan kerabat pun membanjiri unggahan Ikke dengan ucapan selamat dan doa yang terbaik. Mereka berharap ini menjadi pernikahan terakhir bagi Ikke dan suami serta berdoa semoga pasangan ini selalu diberi kebahagiaan.

“Selamat Mbak, Happy Wedding,” tulis Ririn Dwi Ariyanti dalam komentar.

“Congrats Teteh Ikke, happy wedding samawa ya,” ucap Reza Carlos.

“Selamat Neng Ikke sayang. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Bahagia dan bersama hingga ke Jannah-nya aamiin, ” komentar yang lain.

Sekali lagi selamat untuk Ikke Nurjanah dan Karlie Fu semoga selalu diselimuti kebahagiaan dalam rumah tangga.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE