Perankan Penjahat di The Expendables 4, Iko Uwais Bakal Adu Akting dengan Bintang Action Dunia

Iko Uwais The Expendables 4

Aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais kabarnya akan memerankan karakter villain atau penjahat utama dalam film Hollywood The Expendables 4. Kabar menggembirakan ini dibagikan secara langsung oleh Iko Uwais lewat postingan Instagram pribadinya. Dalam postingan Instagram tersebut Iko Uwais mengunggah tangkapan layar artikel tentang konfirmasi casting ini.

Advertisement

Dalam film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 nanti, bintang The Raid ini akan beradu akting dengan aktor laga kawakan dunia seperti Sylvester Stallone dan Jason Statham. Lalu, seperti apa sih detail peran penjahat yang bakal di perankan Iko Uwais di The Expendables 4? Yuk, kepoin detail perannya.

Yuk intip peran penjahat yang bakal dimainkan Iko Uwais di The Expendables 4, bakal sejahat apasih dia lawan Jason Statham?

Advertisement

Franchise film action The Expendables ini sudah mulai berlayar di layar lebar sejak tahun 2010. Pada awal kemunculannya, film ini disutradarai oleh  Sylverster Stallone. Sejak awal, The Expendables memang sudah menggandeng Jason Statham dan Jet Li. Namun, pada sekuel yang ke-empat ini, turut bergabung pula Megan Fox.

Melansir dari artikel Deadline, Iko Uwais akan berperan sebagai penjahat dalam film The Expendables 4 yang kabarnya akan dirilis tahun 2022 mendatang. Detail peran yang akan dimainkan Iko Uwais adalah sebagai mantan anggota militer yang beralih jadi pengedar senjata untuk tentara bayarannya sendiri. Sebagai karakter penjahat atau villain, Iko Uwais akan menjadi musuh Jason Statham yang merupakan tokoh utama dalam The Expendables 4.

Advertisement

Di kancah perfilman Internasional, Iko Uwais mulai terkenal saat dia membintangi film The Raid pada tahun 2011 dan sekuelnya di tahun 2014. Bahkan, baru-baru ini Iko Uwais Snake Eyes yang merupakan produksi Paramount Pictures. Selanjutnya, Iko Uwais  akan terlihat dalam film Netflix Fists Full of Vengeance sebagai bintang dan produser eksekutif. Sebelumnya, Iko Uwais membintangi dan ikut memproduksi seri The Wu Assassins yang sekarang tersedia di Netflix.

Selain Iko Uwais, ada banyak bintang Hollywood yang terlibat dalam The Expendables 4, seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Film The Expendables 4 juga akan kedatangan aktor ternama lainnya, yaitu  Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Dukungan dari para sahabat dan penggemar datang berdatangan, semua ungkap rasa bangga untuk Iko Uwais yang sukses beradu akting dengan aktor laga dunia

View this post on Instagram

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)

Dalam keterangan foto yang diunggah Iko Uwais dalam akun Instagramnya, suami Audy Item itu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan yang Ia dapatkan. Apalagi, Iko Uwais akan beradu akting dengan beberapa aktor laga Hollywood ternama.

“So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry,” tulis Iko Uwais dalam keterangan fotonya.

Unggahan foto Iko Uwais itu tenttu saja jadi kabar membanggakan bagi masyarakat Indonesia. Mereka semua bangga karena salah satu aktor kepunyaan Tanah Air kini sukses berdampingan dengan aktor laga dunia. Tak hanya para penggemar, sahabat Iko Uwais dari kalangan artis pun ikut bangga. Ungkapan bangga, ucapan selamat, dan dukungan ditumpahkan para penggemar dan sahabat lewat kolom komentar Instagram Iko Uwais.

“Wiiih.. mantap,” tulis @solehsolihun

“Top nyooooo,” tulis @gadiiing

“Gila gila gila… mantap bro,” tulis @augiefantinus

“WHA THE HELL… selamat mas iko!!!! bangga,” tulis @jefrinichol

Wah, bangga banget ya sama Iko Uwais. Lewat prestasi Iko Uwais yang mulai masuk ke industri perfilman Internasional ini bakal mengharumkan nama Indonesia. Pasti kalian sudah nggak sabar kan mau nonton keseruan aksi Iko Uwais di film The Expendables 4? Nantikan Iko Uwais di The Expendables 4 tahun depan, yah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE