Implan Hidung Bocor, Angela Lee Menyesal Lakukan Operasi. Ingatkan Publik untuk Lebih Hati-Hati

Implan hidung Angela Lee

Selebgram Angela Lee kini telah kembali membina rumah tangga dengan seorang pengusaha usai resmi dipersunting pada bulan Oktober 2020. Beberapa tahun yang lalu, namanya sempat terseret ke dalam kasus penipuan hingga harus mendekam di jeruji besi selama sepuluh bulan. Kini, ibu satu anak ini tengah fokus mengembangkan bisnis kecantikan di bidang eyelash dan nail art.

Advertisement

Ia juga pernah melakukan operasi hidung karena memiliki kendala hidung yang miring. Rupanya, hasil operasi tersebut berbuntut panjang hingga implan yang dipasang jebol. Angel pun harus segera melakukan tindakan medis agar tak terjadi infeksi. Ia membagikan potret dirinya ketika diperban di laman Instagram miliknya pada hari Selasa (2/11).

Angela Lee membagikan potret dirinya saat implan hidungnya mengalami kebocoran dan harus mendapatkan tindakan demi menghindari infeksi

Hari Selasa (2/11) kemarin, Angela Lee mengunggah foto dirinya dengan kondisi hidung dan telinga diperban. Dalam unggahan tersebut, Angel menceritakan bahwa hasil implan ketika ia melakukan operasi hidung bocor. Ia bahkan harus menjalani sejumlah tindakan demi menghindari terjadinya infeksi. Angel bercerita kalau alasannya melakukan operasi tersebut karena memiliki kendala tulang hidung yang miring.

Advertisement

“Aku mau share ya ke kalian. Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana. Kalo aku saranin, aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring, sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nongol gitu. Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi,” tulis Angel.

Ia juga memberikan saran kepada para pengikutnya agar tak mengikuti jejaknya dan harus lebih hati-hati ketika ingin melakukan operasi kecantikan

Angela Lee operasi hidung/credit: Instagram @angelalee8

Tak mau penggemarnya mengalami hal yang sama, Angel menceritakan pengalamannya agar mereka tak mengikuti jejaknya. Selain itu, ia menyarankan untuk konsultasi ke dokter secara mendalam sebelum memutuskan untuk operasi. Ia juga mengaku sangat menyesal telah melakukan operasi hidung.

Advertisement

‘Aku ga tau sih ini salah di mananya yah yang jelas repot juga. Nyesel sih pake op dibetulin lagi jadi repot lagi dan kapok banget dah. Temen-temen yang pengen op mending ga usah deh, cek dulu bener-bener tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri. Sumpah nyesel deh,” tukasnya.

Duh, ngeri juga ya kalau implannya sampai bocor. Semoga kejadian ini bisa menjadi perhatian bagi orang-orang yang ingin melakukan operasi kecantikan agar lebih hati-hati dan teliti sebelum memutuskannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE