Masih ingat dengan single berjudul “Abang Goda”? Lagu dangdut yang sempat menghebohkan karena goyang drible-nya itu dibawakan oleh Pamela Safitri dan Ovi Savianti pada akhir 2014. Meski berganti-ganti personel, Duo Serigala tetap eksis hingga sekarang.

Terkenal dengan goyangan mereka yang seksi, salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri cukup mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya di Instagram.

Dalam postingan terbarunya, Pamela Safitri ungkapkan keinginannya untuk bisa berhijab

minta doa publik agar bisa berhijab via www.instagram.com

Advertisement

“alhamdulilahh masih belajar yaa guyss doainnn yaaa pengenn pamelaa beginii”

Dalam postingan terbarunya, Pamela Safitri mengunggah foto dan videonya saat menggunakan hijab. Pamela meminta doa warganet agar dirinya bisa selalu menggunakan hijab tersebut. Pamela pun mengatakan kalau dirinya kini masih belajar untuk berhijab. Sejumlah warganet termasuk teman-teman Pamela mengamini niat baiknya untuk berhijab ini. Namun nggak sedikit yang justru menghujatnya lantaran penampilannya di foto tersebut.

Warganet pun mempermasalahkan baju yang dipakai oleh Pamela. Mereka menganggap percuma pakai hijab jika bajunya ketat seperti itu

dihujat karena pakaiannya via www.instagram.com

Meski banyak yang mengamini, namun postingan Pamela yang berkerudung ini justru mendapat hujatan dari warganet. Pasalnya, pakaian yang digunakan oleh Pamela tetap ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya terutama di bagian dada. Nggak sedikit yang menganggap bahwa Pamela hanya mencari sensasi saja dengan mengutarakan keinginannya untuk berhijab ini.

Advertisement

Malah warganet membayangkan kalau memang benar Pamela ingin berhijab sekarang, di kemudian hari ia bakal membuka kembali hijabnya seperti sejumlah figur publik yang udah melakukan hal yang sama.

Niat Pamela Safitri untuk berhijab alangkah baiknya jika didukung. Seperti kata Pamela, dirinya masih belajar. Tapi tentu diiringi dengan tanggung jawab, terutama berkaitan dengan pekerjaannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya