Instagram Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini Usai Parodi Cincin Berlian

Syahrini merasa terganggu dengan konten parodi yang dibuat Hesti

Syahrini dikenal sebagai artis yang cukup sering memblokir akun Instagram yang dinilai mengusik kehidupannya. Tidak cuma akun gosip, beberapa rekan figur publik turut masuk dalam daftarnya. Seperti Nikita Mirzani, pengacara Dedy Susanto, Mimi Peri, bahkan Hotman Paris.

Advertisement

Salah satu yang sudah lama diblokir oleh Syahrini adalah presenter kondang Hesti Purwadinata. Dikenal kocak dan sering menghibur penonton, akun Instagramnya diblokir setelah ia memparodikan cincin berlian Syahrini dengan cincin daging ayam goreng tepung.

Kejadian ini bermula saat konten parodi belum banyak dipakai di media sosial. Hesti menceritakan bahwa pemblokiran itu terjadi saat awal Instagram booming di Indonesia, yaitu sekitar tahun 2011.

“Gue sih diblokir (oleh Syahrini) udah lama banget. Itu udah lama, awal-awal Instagram. Mungkin dulu tuh belum ada yang suka parodiin kali ya. Jadi ya, tersinggung mungkin,” kata Hesti, dikutip dari YouTube TS Media.

Advertisement

Hesti memparodikan cincin berlian Syahrini dengan cincin daging ayam goreng miliknya

Hesti parodikan Syahrini

Hesti parodikan Syahrini | Credit: Instagram @princessyahrini @hestipurwadinata

Hesti meniru unggahan Syahrini yang memamerkan cincin berlian di jari tangannya. Diketahui saat itu, Syahrini sedang masuk rumah sakit. Dalam caption-nya, Syahrini mengaku tidak sabar ingin memakai cincin berliannya ketika sudah sembuh nanti.

Can’t wait to wear this yellow diamond ring if i get better tomorrow and get out of the hospital (tidak sabar untuk memakai cincin berlian kuning ini kalau aku sudah sembuh besok dan keluar dari rumah sakit),” tulis Syahrini.

Advertisement

Beberapa waktu kemudian, Hesti muncul dengan unggahan kocaknya. Ia mengganti berlian itu dengan potongan daging ayam tepung. Hesti juga memoleskan kutek, angle foto, bahkan caption yang mirip dengan unggahan Syahrini.

Can’t wait to wear this yellow chicken ring if I get better and get out of the rsj (tidak sabar untuk memakai cincin ayam kuning ini kalau aku sudah sembuh dan keluar dari rumah sakit jiwa),” tiru Hesti.

Baca konten menarik seputar pernikahan dari bapak2ID: Dik, Ini 5 Bocoran Pernikahan Minim Drama Salah Paham dari Sudut Pandang Bapak

Hesti juga pernah memparodikan gaya Syahrini saat turun dari jet pribadi dengan bajaj

Hesti parodikan Syahrini naik private jet

Hesti parodikan Syahrini naik private jet | Credit: Instagram @princessyahrini

Tahun 2013, Hesti kembali menghibur warganet dengan aksi kocaknya di Instagram. Ia menirukan gaya Syahrini yang turun dari jet pribadi. Hesti pun memilih berfoto di samping bajai untuk memparodikannya. Sama seperti sebelumnya, bagian caption ditulis semirip mungkin dengan unggahan Syahrini.

“Setelah melewati garis kereta pasar senen dan pala melayang pening gara-gara macet… lalu landing-lah di rumah pa halim daerah sentiong. Begitulah ketika kopaja dan mikrolet berbicara semuanya akan senada dan seirama #privatebajai,” tiru Hesti.

Hesti menilai bahwa saat itu mungkin Syahrini belum terbiasa dengan aksi parodi tentang dirinya yang sebenarnya ditujukan untuk sebatas komedi. Ternyata, setelah aksi kocak Hesti tersebut, banyak warganet yang ikut meramaikan dengan kreativitasnya masing-masing dan malah membuat Syahrini senang.

“Tapi after that (setelah itu), banyak banget yang marodiin malah dan she’s happy actually (dia senang sebenarnya),” kata Hesti.

Sampai saat ini, Hesti belum mengetahui apakah Syahrini sudah membuka blokirannya terhadap akun Instagram Hesti atau belum.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE