Instagram Vanessa Angel Hilang, Gala Sky Rindu Foto Kenangan Orang Tuanya

Foto dan video yang ada di akun Instagram Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah satu-satunya obat rindu Gala Sky selama ini. Semenjak kepergian mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky yang masih kecil sering mencari sosok orang tuanya. Untuk menenangkan Gala yang terus memanggil ayah dan ibunya, Fuji, adik Bibi Ardiansyah, menunjukkan Instagram Vanessa pada keponakannya.

Advertisement

Setelah melihat potret kenangan di Instagram itu, biasanya Gala akan kembali tenang. Saking seringnya melihat setiap foto dan video tersebut, Gala sampai hafal lagu Wiro Sableng yang sempat diparodikan sosoknya oleh Bibi semasa hidup. Lantas, bagaimana bila akun Instagram Vanessa Angel hilang?

Inilah yang menjadi keresehan nenek Gala dan para warganet ketika mereka sadar bahwa akun Instagram Vanessa mendadak tak bisa ditemukan.

Hilangnya akun Instagram Vanessa Angel membuat Gala Sky rewel, nggak bisa lihat orang tuanya lagi 😭

Advertisement

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal akibat kecelakaan di tol Nganjuk, Gala Sky dirawat oleh mertua Vanessa. Nah, ketika akun Instagram Vanessa hilang, ibu mertuanya membagikan curahan hatinya, apalagi Dewi Zuhriati paham dengan kebiasaan Gala yang selalu melihat akun penuh kenangan tersebut.

“Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya nggak bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yang nggak bisa di buka, tau nya IG maminya udah hilang,” tulis Dewi, Rabu (18/5).

Advertisement

Hilangnya akun Instagram Vanessa tentu berdampak buruk bagi Gala. Sesuai penuturan sang nenek, Gala sampai rewel karena nggak bisa melihat sosok mama dan papa di Instagram. Selama ini, kan, Gala selalu menumpahkan kerinduan dengan melihat foto dan video kenangan orang tuanya.

“Padahal IG itu penting banget buat Gala. Setiap kangen maminya dia langsung lihat mami papinya, setiap orang yang datang pasti di banggain mami papinya, gimana oma mau ngasih tau ke Gala kalau foto kenangan mami papinya nggak bisa dia lihat lagi😭😭😭,” sambung Dewi.

Gara-gara lenyapnya akun Instagram itu, Dewi pun kebingungan. Bagaimana cara dia mengobati kerinduan Gala?

Tak hanya Dewi, warganet turut bersedih, nggak tega melihat Gala kehilangan obat rindunya

Ternyata, warganet pun ikut menumpahkan kesedihan. Di kolom komentar unggahan Dewi, warganet nggak tega membayangkan sedihnya Gala karena nggak bisa melihat kenangan kedua orang tuanya setelah Instagram Vanessa hilang. Mereka nggak habis pikir dengan kelakuan orang jahat yang sengaja menghilangkannya, padahal akun itu satu-satunya obat rindu Gala.

“Jahat bgt yg ngilangin,” tulis akun shandy***

“😢ya Allah.. org dzolim mana yg tega,” tukas akun @megame***
“Ya allah nak , sekuat apa pundak mu sampe di beri cobaan yang berat yang belum pantas kamu pikul nak 🥺😭 sehat sehat ya sayang , panjang umur , murah rezeky nak ..aamiin 😭🥺,” tulis akun @sweetyyy***

Beberapa warganet juga menunjukkan dukungan agar Gala semakin kuat. Menurut warganet, hilangnya Instagram Vanessa adalah ujian cukup berat bagi Gala yang sudah ditinggal pergi selamanya oleh kedua orang tuanya. Gala yang yatim-piatu masih harus menghadapi cobaan yang lain.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE