Dituding Pansos Hubungan Lesty-Rizky Billar, Inul Daratista Kesal. Sebut Tak Butuh Popularitas

Inul Daratista dituding pansos

Pedangdut Inul Daratista baru saja memberikan pengakuan jika dirinya nggak mau lagi diwawancara atau bahas perihal hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut diungkapkan istri Adam Suseno kemarin, Senin (1/2) melalui unggahan di Instagram.

Advertisement

Bukan tanpa alasan, baru-baru ini diketahui ia sempat keceplosan memberikan pernyataan jika Lesty dan Billar akan melangsungkan pernikahan di dua tempat sekaligus kepada wartawan.

“Dalam bulan-bulan dekat ini, sorry ya Dede. Ini wartawan (nanya terus) nih. Ya pokoknya akan ada pernikahan di dua tempat lah,” ungkapnya seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (28/1).

Rizky Billar angkat bicara dan membantah pernyataan Inul tersebut. Menurutnya kenapa harus percaya dengan omongan orang lain

Advertisement

Rizki Billar kemudian memberikan reaksi terhadap pernyataan Inul Daratista yang dikenal sebagai orang terdekat Lesty. Ia mengaku bingung sekaligus heran dengan berita yang sempat beredar dan menyebut jangan mudah percaya dengan orang lain.

“Kan yang ngejalanin kita, yang nikah kita, kenapa orang lain yang dipercaya,” katanya dikutip dari Insertlive, Sabtu (30/1).

Advertisement

Ia menambahkan nggak tahu menahu mengapa Inul bisa berkomentar demikian, padahal Billar tak merasa begitu dekat dengan perempuan kelahiran Pasuruan tersebut.

“Saya sendiri nggak tahu karena nggak dekat dengan Teh Ocha (Rossa) dan Bunda Inul, cuma nggak tahu dengan Lesty. Tapi saya kira kita belum ada obrolan ke sana,” tuturnya.

Pernyataan Inul sudah viral duluan, akibatnya ada segelintir orang yang menganggap dirinya pansos. Tak terima, ibu satu anak ini pilih bungkam dan nggak mau bahas hubungan Lesty dan Billar lagi

Setelah ungkapannya membuat heboh dunia hiburan, pemilik lagu Buaya Buntung ini memutuskan untuk tutup mulut perihal hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Sebelumnya di salah satu program yang ia bawakan, teman dekatnya Ramzi sempat bergurau perihal tanggapan Rizky kepada pernyataan Inul.

“Eh temen kita pansos deh, mau pansos sama Rizky Billar dan Dede Lesty?,” ujar Ramzi dengan candaan di salah satu program TRANS TV, Senin (1/2).

Lantas gurauan Ramzy dibalas dengan nada yang sama. Inul berpendapat nggak ada alasan untuk dirinya panjat sosial (pansos) kepada pasangan itu.

“Enak aja gue gak pernah pansos-pansos, gue udah terkenal dari sebelum gue lahir,” ucap Inul.

Ia pun mengungkapkan hal yang sama di Instagram resminya, dengan tujuan pernyataan yang ia lontarkan nggak berbuntut panjang sebab bukan satu dua orang yang menganggapnya cari popularitas.

“Hidup saya ini sudah tenang ,tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit. Maaf ye ini untuk yang pertama dan terakhir aku tidak akan pernah mau lagi di wawancara dan diajakin bahas soal @lestykejora @rizkybillar.
Biar ga dibilang pansos,” tulisnya dalam keterangan.

Diakui kehidupannya saat ini sudah tenang dan nggak butuh popularitas lagi untuk dikenal masyarakat.

“Maap ya Nak, kadang memang perlu untuk berita tapi hidup bunda sudah tenang ga perlu popularitas lagi hehehe .
Pisss,” lanjutnya.

Unggahannya lantas dikomentari oleh penggemar, banyak yang memberi dukungan semangat kepada Inul.

“Bun Semangat,” tulis Melaney Ricardo.

“Yang bilang pansos siapa sih, padahal kita senang lo lihat Bunda diwawancara terus Bunda keceplosan moodboster banget buat kita,” komentar yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE