Tak Digubris Saat Menghubungi Nella Kharisma Berhari-hari, Inul: Artis Daerah Kok Rasa Diva

Inul Daratista Nella Kharisma

Beberapa tahu terakhir, musik dangdut kembali bersinar. Salah satunya berkat kehadiran para penyanyi dangdut baru yang tentu saja memiliki kualitas tersendiri. Misalnya saja Via Vallen dan Nella Kharisma. Kehadiran para penyanyi dangdut ini semakin menambah warna di industri hiburan.

Advertisement

Bukan hanya bagi penikmat dangdut, kehadiran wajah-wajah baru ini juga turut membuat penyanyi dangdut terdahulu berbahagia. Mereka memiliki penerus yang nggak kalah hebatnya. Seperti Inul Daratista yang sering menunjukkan dukungannya kepada para junior ini terutama Nella Kharisma. Namun sayang, akhir-akhir ini Inul merasa kesal karena tak digubris oleh juniornya di dunia dangdut itu.

Inul Daratista meluapkan kekesalannya pada Nella Kharisma melalui kolom komentar. Inul mengaku udah berhari-hari menghubungi Nella namun tak digubris

Inul Daratista kesal karena nggak digubris Nella Kharisma via www.instagram.com

Di postingan terbaru Nella Kharisma, Inul Daratista meluapkan kekesalannya. Ia mengaku udah berhari-hari menghubungi Nella namun nggak ada tanggapan. Mulai dari chat, DM, tag postingan, udah dilakukan Inul. Padahal ia ingin menawarkan program baru di layar kaca untuk juniornya tersebut. Bahkan Inul mempertanyakan yang bikin repot seperti ini apakah manajemennya atau Nella sendiri. Inul merasa mengemis-ngemis agar ditanggapi Nella. Bahkan Inul merasa bahwa Nella seperti diva saja padahal ia artis daerah. Membaca komentar tersebut, warganet pun turut bereaksi. Ada yang berusaha agar Nella membaca komentar Inul ini, ada pula yang meminta Inul mengganti dengan artis lain yang nggak sombong.

Setelah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, Nella pun akhirnya membalas komentar Inul

jawaban Nella via www.instagram.com

Setelah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, Nella pun akhirnya membalas komentar Inul. Ia meminta maaf karena baru merespons komentar Inul. Nella mengatakan kalau nomor WA yang dihubungi Inul dipegang oleh manajernya. Sedangkan DM Inul tertutup oleh DM warganet lain sehingga nggak kebaca. Nella pun memberikan nomor kontak baru untuk Inul. Tak lupa, Nella berpesan pada warganet agar nggak asal menghakimi jika nggak tahu duduk permasalahannya.

Advertisement

Sebelumnya, Inul juga pernah diabaikan oleh Nella. Waktu itu dirinya memberi dukungan untuk sang junior berkarier di layar kaca

dulu juga pernah kejadian via www.instagram.com

Jika dilihat ke masa lampau, hal ini juga pernah terjadi antara Inul dan Nella. Pada pertengahan 2018 lalu, di saat Nella baru naik daun, Inul menunjukkan dukungannya terhadap Nella. Ia merasa bahwa Nella punya karya yang bagus namun ia nggak berani tampil di TV nasional. Padahal itu adalah kesempatannya untuk lebih melebarkan sayapnya. Di akhir komentar, Inul menanyakan kenapa SMS yang ia kirimkan nggak dibalas oleh Nella. Inul ingin membantu juniornya tersebut untuk mengembangkan kariernya. Setelah menulis komentar seperti itu, barulah Nella membalas chat Inul dam memintanya untuk meneruskan percakapan via DM.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE