Rayakan Ulang Tahun sang Kekasih, Iqbaal Ramadhan: Kamu Tetaplah Zidny yang Aku Kenal 7 Tahun Lalu

Iqbaal ulang tahun Zidny

Iqbaal Ramadhan adalah salah satu artis yang memiliki banyak penggemar. Berawal dari debutnya di grup Coboy Junior, namanya semakin melambung terutama setelah memerankan karakter Dilan di film Dilan 1991. Sejak itu, namanya semakin dielu-elukan oleh para fans setianya.

Advertisement

Apalagi selama ini, Iqbaal memang sangat tertutup dengan kehidupan asmaranya. Jadi para penggemar terutama remaja perempuan semakin menyukai Iqbaal karena dianggap nggak punya kekasih. Namun baru-baru ini, para fans harus berlapang dada setelah Iqbaal mengunggah sebuah postingan bersama kekasihnya.

Kemarin, Iqbaal Ramadhan merayakan ulang tahun Zidny Lathifa. Ia pun menuliskan pesan manis untuk sang kekasih

ucapan ulang tahun Iqbaal untuk Zidny via www.instagram.com

Kemarin (22/9), Zidny Lathifa genap berusia 20 tahun. Iqbaal pun turut merayakan ulang tahun sang kekasih dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Tak lupa, Iqbaal menuliskan pesan manis untuk Zidny. Bagi Iqbaal, Zidny tetaplah sama seperti sosok yang ia kenal 7 tahun. Dan sang kekasih benar-benar membuatnya bahagia selama ini.

Bisa dibilang, inilah postingan pertama kali Iqbaal dan Zidny yang ia unggah di laman Isntagramnya. Selain bikin uwuu,  nggak sedikit penggemar yang patah hati

bikin patah hati penggemar via www.instagram.com

Nggak sedikit yang cukup kaget dengan postingan Iqbaal ini. Pasalnya, selama ini ia nggak pernah mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di laman Instagram. Hanya beberapa kali di Instastory yang hanya muncul selama 24 jam. Postingan ini pun langsung memancing reaksi publik. Banyak kalangan figur publik yang ikut merasa keuwuan postingan Iqbaal yang sekarang udah berani menunjukkan hubungannya ke publik. Namun tentu saja yang patah hati nggak kalah banyak. Buktinya sebagian besar komentar menunjukkan rasa patah hati.

Wah, sepertinya bakal ada Hari Patah Hati Jilid 2 nih setelah pernikahan Raisa beberapa tahun lalu. Kamu termasuk yang ikut patah hati nggak nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE