Irfan Hakim Marah Disebut Drama Saat Dilarikan ke RS, Tanboy Kun Minta Maaf

Warganet sempat dihebohkan dengan kabar presenter Irfan Hakim yang dilarikan ke rumah sakit usai menerima tantangan one chip challenge dari YouTuber Tanboy Kun pada 9 Juni lalu. Kejadian itu bermula ketika Irfan Hakim mengundang Tanboy Kun untuk berkolaborasi membuat konten YouTube bersama.

Advertisement

Namun saat Irfan Hakim dan timnya mengonsumsi satu lembar keripik yang dilumuri saos terpedas untuk konten Tanboy Kun, salah seorang dari timnya ada yang pingsan. Mereka pun kemudian dilarikan di rumah sakit dan langsung mendapatkan pertolongan medis.

Namun baru-baru ini, Tanboy Kun justru menyebut apa yang dikatakan Irfan Hakim di dalam kontennya drama dan berlebihan lewat Instagram Story. YouTuber yang kerap membuat konten kuliner itu bahkan membalas komentar warganet yang menuding istri Irfan Hakim memarahi dirinya. Tak terima, Irfan Hakim pun kemudian meluruskan dengan mengunggah video klarifikasi yang berujung pada permintaan maaf Tanboy Kun.

Tanboy Kun menyebut apa yang dilakukan Irfan Hakim drama dan berlebihan

Tanboy Kun menyebut apa yang dilakukan Irfan Hakim drama | Credit: YouTube deHakim Story

Usai kejadian Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit akibat makan keripik terpedas bersama Tanboy Kun, beberapa warganet kemudian mempertanyakan kejadian aslinya. Ada dari mereka yang mempertanyakan apakah kejadian tersebut benar-benar terjadi atau hanya drama saja. Bukannya menjelaskan kejadian sebenarnya, Tanboy Kun justru menyebut kejadian tersebut adalah drama.

Advertisement

“Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu2 aja kok korban akun gossip instagram, tapi yang paham juga banyak, dan sebelum ngonten gua tanya berkali2 kalo gak kuat jangan maksain,” tulis Tanboy Kun membalas komentar warganet di YouTube yang menuding istri Irfan Hakim memarahi dirinya.

Tak hanya menyebut drama saja, YouTuber yang kerap membagikan konten makanan pedas itu juga menganggap sakit yang dialami Irfan Hakim hanya sepele, bahkan menyebutnya hanya numpang tidur. Ia pun menyebut kalau sang presenter melebih-lebihkan saat membuat thumbnail video YouTubenya.

Tak terima istrinya dituduh marah-marah dan menyebutnya drama, Irfan Hakim membuat video klarifikasi

Irfan Hakim membuat video klarifikasi | Credit: YouTube deHakim Story

Advertisement

Usai nerima tudingan dari Tanboy Kun bahwa tragedi yang dialaminya drama, Irfan Hakim pun memuat video klarifikasi. Dalam video tersebut, presenter 46 tahun tersebut menjelaskan awal mula konten memakan keripik terpedas dibuat. Hal itu bermula ketika Irfan dan Tanboy Kun bersepakat untuk membuat konten kolaborasi. Berdasarkan kesepakatan, konten kolaborasi yang akan dibuat adalah makan salad bersama kura-kura.

Namun, Tanboy Kun menginginkan untuk membuat konten lain yang tidak diketahui oleh Irfan Hakim. Ternyata, konten yang akan dibuat Tanboy Kun adalah konten one chip challenge. Irfan yang tak tahu menahu mengenai makanan pun langsung melakukan apa yang diminta oleh Tanboy Kun.

Ternyata, usai memakan keripik keripik merek Makiq (Melin jo Chip) yang di dalamnya mengandung Carolina Reaper Pepper dilumuri dengan saos Mad Dog, jantungnya berdebar dan air matanya mulai mengalir. Bukan hanya sendiri, kru Irfan Hakim yang turut mencoba pun sampai ada yang pingsan. Sempat terpikir akan mati, mereka pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan berhasil mendapatkan pertolongan medis.

Berkali-kali di video klarifikasinya, Irfan Hakim menegaskan apa yang terjadi itu adalah kenyataan.

“Ini kenyataan bro, bayangkan tuduhan drama lo itu tidak hanya ke gue doang loh, gimmick yang lo tuduhkan tuh bukan ke gue doang loh, tapi para pekerja gue juga,” kata Irfan Hakim dalam unggahan YouTube deHakims Story, Kamis (16/6).

Berakhir damai, Tanboy Kun mengunjungi Irfan Hakim bersama timnya

Tanboy Kun dan Irfan Hakim bertemu | Credit: Instagram @irfanhakim

Menyadari kesalahannya, Tanboy Kun pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf. YouTuber itu awalnya menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka melalui video pendek yang diunggah di akun Instagramnya. Akhirnya pada Jumat (17/6), Tanboy Kun dan Irfan Hakim bertemu secara langsung. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram keduanya.

“Alhamdulillah, hari ini bisa langsung ketemu, minta maaf dan tabayyun bareng bg @irfanhakim75 dan team, dan semuanya clear ya guys, banyak yg mesti gua pelajari dari beliau, terutama kedewasaan diri,” tulis @tanboy_kun Jumat (17/6)

Dalam unggahan tersebut, tampak Tanboy Kun memeluk Irfan Hakim. Bukan hanya berdua, mereka juga menyelesaikan permasalahan bersama timnya. Kini, permasalahan keduanya pun tampak berakhir damai. Sebelumnya, Irfan Hakim memang sudah menunggu permintaan maaf dari sang Youtuber yang menyebutnya drama dan berlebihan dalam memberi judul konten.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE