Keguguran Bayi Kembarnya 4 Bulan Lalu, Irish Bella Umumkan Lagi Kehamilannya. Selamat!

Irish Bella hamil lagi

Kehadiran buah hati memang menjadi salah satu yang paling didambakan oleh sepasang suami istri. Ada yang berkesempatan untuk memiliki anak sesaat setelah mereka menikah, ada pula yang harus menunggu bertahun-tahun terlebih dahulu agar dikaruniai keturunan. Kehabagiaan tersebut tentu nggak cuma berlaku bagi pasangan suami istri, namun juga orang-orang terdekat mereka. Apalagi kalau pasangan tersebut merupakan artis atau figur publik, para penggemarnya pun turut merasakan kebahagiaan karena bakal punya ponakan online.

Advertisement

Seperti yang baru-baru ini dirasakan oleh pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan yang menikah pada April 2019 ini, sempat dikaruniai bayi kembar. Namun sayang, Irish mengalami keguguran. Dan kali ini, Irish pun kembali dipercayakan untuk kembali mengandung calon buah hatinya bersama Ammar.

Melalui whisper challenge, Irish Bella memberi tahu Ammar kalau dirinya sedang hamil

Irish Bella umumkan kehamilan via www.youtube.com

Dalam vlog terbaru di channel mereka, Irish ingin memberikan kejutan kepada sang suami lewat permainan wishper challenge. Ammar disuruh menggunakan headphone untuk mendengarkan lagu. Ia pun kemudian diminta menebak apa yang diucapkan Irish. Sang istri pun mengatakan kalau dirinya hamil lagi dan Ammar bakal jadi seorang ayah. Setelah berhasil menebak ucapan Irish, terlihat jelas wajah kaget Ammar. Irish pun memberikan sebuah kotak yang berisi kaos bertuliskan baby daddy dan test pack. Ammar terlihat nggak kuasa menahan rasa harunya. Ia pun segera memeluk sang istri dan bersujud. Doanya untuk kembali dititipkan calon buah hati akhirnya dikabulkan oleh Sang Maha Pencipta.

Besoknya, mereka pun langsung menemui dokter untuk mengetahui kehamilan Irish kali ini

keguguran bayi kembarnya beberapa bulan lalu via www.youtube.com

Setelah merekam momen haru tersebut, keduanya pun mendatangi dokter untuk melakukan pengecekan terhadap kehamilan Irish kali ini. Meski belum terlihat jenis kelamin sang calon bayi, namun mereka merasa sangat bahagia. Irish diminta oleh dokter untuk bedrest dan nggak boleh ke mana-mana. Di satu sisi ia senang karena kembali hamil dalam waktu yang cukup cepat. Namun ia cukup sedih lantaran udah mempersiapkan diri untuk berangkat umroh namun batal karena kehamilannya ini.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir untuk pasangan Irish dan Ammar. Nggak sedikit yang merasa terharu karena Irish udah hamil lagi. Seperti yang diketahui, Irish sempat hamil bayi kembar sesaat setelah pernikahannya dengan Ammar berlangsung. Namun apa daya, ia mengalami keguguran pada Oktober tahun lalu. Dan empat bulan kemudian, Irish pun kembali dipercaya untuk hamil buah hatinya bersama Ammar. Semoga calon bayi dan sang ibu diberikan kesehatan sampai proses persalinan nanti ya. Selamat untuk Ammar dan Irish!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE