Selamat! Irish Bella Melahirkan Anak ke-4, Julukan Unik Sang Bayi Jadi Sorotan

Bagi setiap pasangan, dikaruniai anak adalah anugerah yang paling membahagiakan. Apalagi ketika anak lahir dengan selamat dan sehat. Kabar bahagia ini juga tengah dirasakan oleh pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni yang baru saja menyambut kelahiran anak keempat mereka.

Advertisement

Irish Bella melahirkan pada Selasa (23/8) kemarin di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. Setelah sehari sebelumnya Irish dan Ammar sempat meminta doa pada publik untuk kelancaran proses persalinan tersebut. Hingga akhirnya kabar kelahiran putri cantik mereka dibagikan melalui beberapa unggahan di media sosial.

Irish Bella melahirkan bayi perempuan secara caesar

Kabar kelahiran anak Irish Bella pertama kali diketahui melalui unggahan di Insta Story Ammar Zoni. Dalam unggahan tersebut, Ammar sedang melakukan skin to skin dengan seorang bayi yang ditelungkupkan di dadanya. Kemudian disusul unggahan Irish Bella di Instgram pribadinya yang mengabarkan bahwa anak mereka telah lahir.

Advertisement

“Bismillah, alhamdulillah. Segala puji bagi Allah SWT. Telah lahir putri ke-4 kami pukul 8.49 WIB tadi di @rsiamedika,” tulis Irish Bella dalam keterangan unggahannya.

Irish Bella mengungkap syukur atas kelahiran putri mereka dan kelancaran proses persalinan. Nggak lupa, aktris 26 tahun ini juga mengucapkan terima kasih pada keluarga yang telah membantu kelancaran, doa-doa dari orang terdekat termasuk penggemar, dan tim dokter.

Advertisement

Diketahui Irish Bella melahirkan seorang bayi perempuan secara caesar. Sebelumnya, Irish Bella pernah hamil janin kembar perempuan yang diberi nama Aiora dan Aiona. Namun, pada Oktober 2019 janin kembar tersebut meninggal di usia kandungan 27 minggu.

Nggak berselang lama, Irish Bella dinyatakan hamil lagi hingga ia melahirkan seorang putra yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 pada September 2020. Maka, nggak heran meski terlihat baru memiliki dua anak, tapi sebenarnya kelahiran bayi perempuan kali ini merupakan anak ke-4 Irish dan Ammar.

Kelahiran Baby A dijuluki “The Queen Reborn” yang melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella melahirkan

Momen Irish dan Ammar mengumumkan kehamilan anak ke-4 | Foto dari Instagram Ammar Zoni

Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni saat ini memang masih merahasiakan nama putri kecil mereka. Bayi perempuan itu hanya dipanggil Baby A. Namun, Ammar Zoni sempat mengungkap bahwa ia dan sang istri masih mencari nama yang tepat untuk sang buah hati.

“Kita masih mencari nama yang tepat di satu awalannya,” kata Ammar dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/8).

Sembari mencari nama yang mereka anggap tepat, tampaknya Irish dan Ammar telah menyiapkan julukan unik untuk Baby A. Julukan ini bahkan digunakan untuk menamai akun Instagram sang anak.

“Saat ini masih menyebutnya Baby A atau kami juga menganggapnya sebagai The Queen Reborn,” Kata Ammar lagi.

Sebutan The Queen Reborn memang bukan tanpa alasan. Apalagi pasangan yang menikah pada April 2019 ini sempat kehilangan putri kembar yang masih di dalam kandungan. Sehingga, kelahiran Baby A sangat mereka nantikan untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Irish dan Ammar.

Kabar kelahiran Baby A ini juga disambut gembira oleh publik, terutama dari rekan-rekan selebritas, dan para penggemar. Doa kebaikan untuk Baby A pun membanjiri kolom komentar unggahan Iris Bella dan Ammar Zoni. Wah, ikut senang juga mendengar kabar ini ya SoHip. Sekali lagi selamat ya Iris, Ammar!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE