Dunia Bollywood Berduka, Irrfan Khan dan Rishi Kapoor Meninggal Dunia. Banjir Belasungkawa

Irrfan Khan Rishi Kapoor meninggal

Kabar duka tengah menyelimuti industri Bollywood dan juga Hollywood. Dua di antara aktor kawakan India meninggal dunia hanya selang beberapa hari. Mereka adalah Irrfan Khan dan juga Rishi Kapoor. Keduanya meninggal akibat penyakit yang mereka derita.

Advertisement

Ungkapan belasungkawan pun membanjiri media sosial. Nggak cuma penggemar, para artis yang pernah beradu akting dengan dua sosok ini turut kehilangan dan berduka. Irrfan maupun Rishi merupakan dua aktor yang sangat menjiwai peran mereka di berbagai film.

Irrfan Khan meninggal pada Rabu (29/4) setelah dirawat akibat infeksi usus besar

Irrfan meninggal karena tumor via www.hollywood.com

Bintang film Life of Pi dan Slumdog Millionaire, Irrfan Khan meninggal pada Rabu (29/4) kemarin. Ia meninggal setelah dirawat intensif di rumah sakit Kokilaben Mumbai akibat infeksi usus besar. Sebelumnya, Irrfan pernah didiagnosa mengidap tumor neuroendokrin pada 2018 lalu. Ia pun sempat mendapat perawatan intensif di London. Ia juga sempat dinyatakan sembuh dan kembali bermain film yang berjudul  Angrezi Medium. Tak ada yang menyangka jika itu adalah karya terakhirnya. Irrfan diketahui meninggal pada usia 53 tahun.

Sehari setelahnya, aktor kawakan Bollywood, Rishi Kapoor juga meninggal dunia. Ia berpulang setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya

meninggal karena kanker via www.instagram.com

Belum usai duka publik atas kehilangan sosok Irrfan Khan, hari ini (30/4), indsutri Bollywood kembali kehilangan aktor bertalenta mereka. Rishi Kapoor meninggal di usia 67 tahun akibat kanker yang dideritanya. Rishi juga didiagnosa kanker pada tahun 2018 silam. Satu tahun kemudian, ia menyatakan telah sembuh dari penyakitnya tersebut setelah melakukan perawatan di New York. Namun beberapa waktu lalu ia dilarikan ke rumah sakit karena merasa kankernya kambuh. Rishi pun meninggal di Rumah Sakit Sir HN Reliance Foundation di Mumbai hari ini waktu setempat.

Irrfan dan Rishi ternyata juga pernah beradu akting dalam film D-Day yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Keduanya merupakan sosok kebanggaan industri Bollywood. Sehingga kehilangan keduanya di waktu yang hampir bersamaan membuat publik merasa sangat terpukul. Selamat jalan Irrfan dan Rishi, terima kasih atas karyamu selama ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE