Suami Terjerat Kasus Penggelapan Uang, Begini Dukungan Zaskia Sungkar Lewat Instagram

Irwansyah terkena kasus

Lama tak terdengar kabarnya, artis FTV sekaligus pelantun lagu Pecinta Wanita, Irwansyah, kali ini kembali menjadi perbincangan hangat para warganet. Laki-laki berdarah Minangkabau ini belakangan dikabarkan terjerat kasus penggelapan uang hingga 2 miliar rupiah. Kabar tersebut mencuat setelah rekan kerjanya yang bernama Medina Zein melaporkan dugaan tersebut kepada pihak kepolisian.

Advertisement

Diketahui sebelumnya bahwa suami dari Zaskia Sungkar tersebut bekerja dalam satu perusahaan yang bergerak di bidang bisnis kue dengan Media Zein. Pada perusahaan tersebut, Irwansyah menduduki posisi sebagai komisaris, sedangkan Medina adalah dewan komisaris yang juga sekaligus sebagai pemegang saham.

Medina mempermasalahkan aliran dana perusahaan dari rekening Irwansyah selama tahun 2017 hingga 2019

Medina Zein saat jumpa pers mengenai kasus Irwansyah via www.kompas.com

Mencuatnya berita tersebut berawal saat Media Zein sebagai rekan kerjanya di PT. Bandung Berkah Bersama ini melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung terkait dugaan penggelapan uang. Selebgram dan juga pengusaha tersebut pada awalnya merasakan kecurigaan lantaran adanya kesulitan saat dirinya meminta proses audit ketika keuangan dalam perusahaannya tidak sehat.

Padahal, sebagai dewan komisaris dan pemegang saham, ia bersikukuh untuk dapat mengetahui transparansi dana yang keluar dan masuk di perusahaan tersebut. Akhirnya, setelah mengalami kesulitan dan berusaha untuk menelusurinya sendiri, Medina mendapatkan aliran dana di luar perusahaan mengalir ke rekening Irwansyah. Tak main-main, aliran dana tersebut ditaksir hingga mencapai 2 miliar rupiah.

Mengetahui hal tersebut, Zaskia Sungkar beri dukungan kepada Irwansyah

Dukungan dari sang istri via www.instagram.com

“Dikhianati , difitnah itu biasa. Banyak belajar untuk lebih dewasa, memaafkan dan ikhlas dari kamu. Kalau aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari, time will tell baby InsyaAllah”, tulis Zaskia

Hingga saat ini, Irwansyah sendiri memang belum memberikan keterangan ataupun klarifikasi lebih lanjut perihal kasus yang menimpanya tersebut. Akan tetapi, dalam unggahan foto di Instagram pribadi Zaskia Sungkar pada hari Jumat 18 Oktober lalu, nampak ia memberikan semangat kepada suami tercinta.

Dalam keterangan yang ditulis pada unggahan fotonya tersebut, terlihat Zaskia sedang berusaha menghibur Irwansyah dengan kata-kata hangat. Bahkan, ia juga menuliskan bahwa dirinya akan selalu menjadi tim hore yang setiap saat akan membuat Irwansyah tersenyum.

Advertisement

Ungkapan semangat itupun juga dibalas oleh Irwansyah

Balasan dari Irwansyah via www.instagram.com

Setelah mengunggah foto dan ucapan untuk menyemangati sang suami tercinta, akhirnya Irwansyah pun membalas langsung melalui kolom komentar. Dalam balasannya tersebut, Irwansyah menuliskan bahwa Zaskia merupakan tim hore yang selalu membuatnya tersenyum dan bahagia.

Balasan yang berada pada kolom teratas itupun hingga saat ini telah disukai lebih dari seribu warganet Instagram. Meski diguncang kabar tak sedap, akun Instagram Irwansyah dan juga Zaskia Sungkar akhirnya diserbu oleh penggemar mereka yang juga tak mau kalah untuk turut serta memberikan semangat bagi sang idola.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE