Intip Isi Goodie Bag Piala Oscar 2022 yang Bernilai Rp1,4 Miliar

Academy Award atau yang lebih dikenal dengan Oscar selalu berhasil menarik perhatian dunia setiap tahunnya. Mulai dari red carpet, busana para artis, nominasi, hingga pemenang tiap kategorinya.

Advertisement

Satu hal lagi yang selalu dilirik dari pagelaran ini adalah bingkisan atau goodie bag untuk para nominee Oscar. Tas ini selalu diisi dengan hadiah bernominal fantastis mencapai miliaran rupiah. Biasanya berupa barang, beragam voucher menginap dan perawatan tubuh.

Tahun ini, apa saja isi goodie bag Oscar 2022?

Goodie bag persembahan Oscar tahun 2022 bernilai total Rp1,4 miliar

Advertisement

Dilansir dari CNBC, goodie bag Oscar tahun ini bertajuk Everyone Wins dan bernilai Rp1,4 miliar. Nominal tersebut menurun dari tahun 2021 yang mencapai Rp3 miliar.

Tas hadiah ini memang selalu menawarkan barang dan pengalaman menarik bagi penerimanya. Namun untuk tahun 2022 ini, pihak Oscar menambahkan hadiah sebidang tanah di Skotlandia. Para selebritas itu juga otomatis mendapat gelar Lord atau Lady of Glencoe.

Advertisement

Total ada 52 barang dan pengalaman jasa yang dihadiahkan Oscar. Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Prosedur sedot lemak The Celebrity Arms di Art Lipo senilai US$12 ribu atau sekitar Rp173 juta
  • Paket menginap tiga malam di Turin Castle, Skotlandia senilai US$ 50 ribu atau sekitar Rp717 juta
  • Renovasi rumah dari Maison Construction yang berbasis di Los Angeles senilai US$25 ribu atau sekitar Rp358 juta
  • Sesi pelatihan kehidupan¬†(life coaching) dengan pakar kesehatan Kayote Joseph senilai US$ 1,2 ribu atau sekitar Rp17 juta
  • Menginap empat malam untuk dua orang di resor dan spa mewah Golden Door di Escondico, California senilai US$15 ribu atau sekitar Rp215 juta
  • Prosedur perawatan dan peremajaan kulit dari Dr. Konstantin Vasyukevich senilai US$10 ribu atau sekitar Rp143 juta
  • Produk makeup dari Oxygenetix dan produk skincare Byroe senilai US$365 atau sekitar Rp5 juta
  • Bermacam-macam varian rasa paket popcorn dari Opopop
  • Satu set teh dari The Chai Box yang disetujui Oprah Winfrey
  • Sisir penghilang kusut dari Tangle Teezer senilai US$14 atau sekitar Rp200 ribu
  • Makanan dan minuman seperti minyak zaitun dengan serpihan emas dari Ariti, madu manuka, Pretzel Posh, air mineral S Pellegrino Natural Sparkling. Parfum unisex dari piper & Perro senilai US$35 atau sekitar Rp500 ribu
  • Sebidang tanah di Skotlandia yang bisa dimanfaatkan sebagai cagar alam. Sekaligus dianugerahkan gelar Lord atau Lady of Glencoe sebagai pemilik tanah

Total 28 orang akan menerima goodie bag Oscar 2022

Will Smith menang sebagai Aktor Terbaik Oscar 2022

Will Smith menang sebagai Aktor Terbaik Oscar 2022 | Photo by Reuters

Distinctive Assests sebagai pihak supplier hadiah Oscar tiap tahunnya akan memberi tas hadiah Everyone Wins kepada 28 orang. Setiap nominee dari kategori Best Actress, Best Actor, Best Supporting Actress, Best Supporting Actor, dan Best Director akan mendapatkan tas ini.

Dilansir dari CNN Indonesia, beberapa nominee yang akan membawa pulang tas hadiah ini antara lain Kristen Stewart, Andrew Garfield, Danzel Washington, Judi Dench, Jessica Chastain, Olivia Colman, Penelope Cruz, Nicole Kidman, Kirsten Dunst, dan Will Smith.

Penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Amerika Serikat ini digelar pada 27 Maret 2022 di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE