Istri Chef Arnold Didoakan Keguguran, Pelaku Ternyata Masih Bocah. Kok Tega, Ya?

Istri Chef Arnold hamil

Arnold Poernomo merupakan salah satu juri di ajang pencarian bakat memasak yang akhir-akhir ini populer di kalangan masyarakat. Salah satu program televisi tersebut nggak cuma melambungkan nama-nama para peserta, tapi juga para jurinya, termasuk Chef Arnold.

Advertisement

Di kehidupan nyata, ternyata sosok Chef Arnold terkenal humoris dan suka bercanda. Hal tersebut bisa dilihat dari balasan komentarnya di akun Instagram miliknya. Namun meski begitu, bukan berarti warganet bebas untuk bercanda kelewatan atau terbilang nggak pantas.

Seperti yang dilakukan oleh seorang warganet terhadap istri Chef Arnold yang tengah hamil. Ya, keduanya tengah menanti kelahiran sang buah hati dalam hitungan minggu.

Di salah satu postingan istrinya, seorang pengguna Instagram menuliskan komentar yang nggak pantas

komen jahat warganet via www.instagram.com

Dalam salah satu postingan Instagram istrinya, Tiffany Soetanto, seorang warganet menuliskan komentar yang nggak pantas. Tiffany yang sekarang tengah hamil 8 bulan, ditanya “kapan keguguran” oleh pelaku. Hal ini tentu saja menyinggung atau bahkan membuat sedih Tiffany. Chef Arnold pun ingin menindak tegas pelaku. Setelah ditelusuri, ternyata pelaku masih anak-anak.

Advertisement

Setelah ditelusuri Chef Arnold, ternyata pelaku masih bocah. Juri Master Chef Indonesia itupun mengancam akan melaporkan pelaku

Chef Arnold datang ke pihak yang berwajib via www.instagram.com

Bukan hanya fotonya, Chef Arnold juga mengetahui nama bocah tersebut. Nggak tanggung-tanggung, Chef Arnold pun mengunggah fotonya saat berada di depan Polsek. Chef Arnold pun berniat untuk menciduk pelaku dan menyeretnya ke meja hijau.

Meski cuma ancaman, Chef Arnold berharap bisa ngasih pelaku ataupun warganet seperti ini efek jera

semoga jera via www.instagram.com

Namun ternyata, hal tersebut hanya ancaman Chef Arnold bagi pelaku yang masih anak-anak tersebut. Chef Arnold ingin memberikan efek jera. Karena biasanya, warganet bakal langsung ciut ketika udah diancam seperti ini. Salah satu juri Master Chef Indonesia tersebut juga memberikan pesan pada pelaku bahwa suatu saat dia akan menikah dan hamil. Meski hari ini mungkin dia belum mengerti, Chef Arnold berharap sang pelaku nggak lagi bercanda sekasar ini.

Semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua, termasuk yang punya adik atau anak-anak yang udah aktif bermedia sosial. Mungkin bagi mereka komentar-komentar tersebut nggak berarti apa-apa karena mereka sendiri belum mengerti. Tapi bagi seorang calon ibu, atau calon orangtua yang menantikan kelahiran buah hatinya, komentar tersebut sangat nggak pantas dan melukai perasaan.

Hati-hati dalam bermedia sosial ya, gaes!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE