Alami Stroke Saat Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Istri Ferry Irawan Masih Jalani Perawatan Intensif

Istri Ferry Irawan stroke

Dalam dunia hiburan, regenerasi artis adalah sesuatu yang nggak bisa dihindari. Mereka yang pernah berjaya di tahun 90-an belum tentu bisa bertahan melawan artis-artis baru yang masih muda. Meski begitu, artis-artis senior ini tetap punya penggemar masing-masing, sepertinya halnya pesinetron Ferry Irawan.

Advertisement

Ferry Irawan adalah aktor berbakat yang banyak membintangi judul sinetron seperti Putri yang Ditukar, Larasati dan Cinta dan Anugerah. Selain itu Ferry juga pernah membintangi film LEAK.  Beberapa waktu lalu, Ferry mengunggah sebuah foto yang menyebutkan bahwa sang istri tengah terbaring di rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Lama tak terdengar, Ferry Irawan mengumumkan sang istri sedang terbaring di rumah sakit karena stroke

Aktor berbakat Ferry Irawan sedang dilanda kesedihan. Lama nggak terdengar kabarnya, Ferry Irawan kembali dengan pengumuman yang cukup menyedihkan. Istrinya, Anggi Novita, diketahui terserang stroke dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RS Pusat Otak Nasional Jakarta (National Brain Center).

Lewat laman Instagram pribadinya, Ferry mengatakan bahwa sang istri telah berbaring sakit selama satu minggu. Ferry juga menulis kata-kata penyemangat untuk sang istri agar mampu melawan penyakit tersebut. “1 minggu sudah sayangku terbaring di Rumah Sakit. Tetap semangat ya sayangku dalam melawan penyakit stroke ini. Insha Allah kita akan selalu bersama-sama dalam keadaan apapun,” tulis Ferry.

Ferry juga membeberkan kronologis bagaimana sang istri bisa jatuh sakit dan dirawat. Menurut Ferry semua bermula saat ia dan sang istri berkunjung ke rumah Nagita Slavina. Di tengah perbincangan tiba-tiba sang istri berbicara namun terdengar nggak jelas. Ia pun sempat pingsan. Saat bangun, Anggi kesulitan berbicara. Wajahnya pucat dan terjatuh. Sang istri juga sempat muntah dan kembali nggak sadarkan diri. Di bantu Raffi Ahmad, ia kemudian membawa sang istri ke dalam mobil dan melarikannya ke rumah sakit.

Meski sedang di landa kesedihan Ferry Irawan tetap bersikap positif dan percaya bahwa Tuhan akan mengabulkan doa. Ia juga meminta warganet untuk turut mendoakan kesembuhan sang istri

Advertisement

Meski sedang dilanda kesedihan, Ferry Irawan terlihat tegar. Ia berusaha untuk tetap bersikap positif dan percaya bahwa doa yang ia panjatkan akan didengar oleh Tuhan dan sang istri akan segera diberikan kesembuhan. Ia percaya bahwa Tuhan nggak akan memberikan ujian yang nggak bisa diselesaikan oleh umatnya. “Doaku tidak akan pernah putus untuk kesembuhan kamu. Allah SWT tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan umat-Nya. Amin. Allahumma Amin,” tulis Ferry.

Nggak hanya itu, Ferry Irawan juga meminta pada warganet, sahabat dan kerabatnya agar memberikan doa untuk kesembuhan sang istri. “Mohon doanya dari saudaraku, sahabat-sahabatku untuk kesembuhan istriku. Insha Allah istriku cepat pulih kesehatan nya Amin Ya Allah,”  tutup Ferry.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE