Sekarang Dirawat karena Sakit Paru-Paru, Istri Indra Bekti Sebelumnya Pernah Koma dan Keguguran

Istri Indra Bekti

Saat berumah tangga, terkadang ada berbagai cobaan yang datang sehingga suami istri harus saling mendukung. Itulah yang dialami Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. Sang istri yang tampak bugar ternyata mengidap penyakit yang cukup parah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Advertisement

Nggak hanya kali ini, ternyata sebelumnya Dila pernah mengidap penyakit yang hampir merenggut nyawanya. Bahkan penyakit tersebut membuatnya kehilangan buah hati. Berikut perjuangan Dila dan Indra dalam menghadapi cobaan bersama.

Istri Indra Bekti dirawat di rumah sakit karena penyakit paru-paru. Indra berusaha menemani dan menghibur istrinya dengan cara membawakan sebuket mawar

Indra menemani Dila di rumah sakit via www.instagram.com

Dila merasa sesak dada sejak awal Agustus 2020. Lalu dia dirawat di rumah sakit, tetapi kondisinya nggak berubah meskipun sudah diinfus. Akhirnya dokter melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ternyata Dila mengidap efusi pleura, yaitu kondisi yang membuat cairan menumpuk di antara jaringan yang melapisi paru-paru dan dada.

Penyakit tersebut membuatnya harus dirawat secara intensif di rumah sakit. Tentu sungguh sulit bagi Dila, apalagi perawatannya bertepatan dengan pandemi corona yang membuat waswas. Indra pun berusaha mendampingi dan menyemangati istrinya selama perawatan. Bahkan dia membawakan sebuket bunga mawar indah yang merupakan favorit Dila. Romantis ya pasangan ini!

Advertisement

Ternyata sebelum menikah, istri Indra Bekti sudah mengidap tuberkulosis. Bahkan dia sempat koma dan keguguran

Indra, Dila, dan dua anak mereka via www.instagram.com

Indra menceritakan penyakit istrinya dalam video yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (28/9). Ternyata, Dila sudah mengidap tuberkulosis atau penyakit paru-paru sejak lama. Penyakit itu pertama kali kambuh saat sang istri kuliah kerja lapangan. Bahkan sempat membuatnya koma dan hampir kehilangan nyawa! Penyakit itu sembuh setelah Dila dioperasi di Kuala Lumpur, tetapi akhirnya kambuh lagi.

Akibat tuberkulosis, Dila mengalami keguguran saat mengandung anak yang ketiga pada 2017. Setelah itu mereka menunggu hingga kondisinya membaik dan melakukan program bayi tabung. Meskipun awalnya berjalan lancar, akhirnya program itu nggak berhasil sehingga membuat Indra dan Dila merasa sedih.

Meskipun begitu, mereka tetap berusaha bersyukur dan saling menguatkan. Apalagi mereka mempunyai dua anak perempuan yang manis dan rukun. Yuk kita doakan semoga istri Indra cepat sembuh sehingga keluarga mereka bisa kembali berkumpul dengan tenang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE