Indro Warkop dianggap sebagai salah satu sosok laki-laki yang menjadi inspirasi bagi orang banyak. Ketika sang istri masih hidup, berjuang melawan kanker, hingga meninggal dunia, Indro selalu ada di sisi istrinya untuk memberikan dukungan penuh dan cinta luar biasa. Bahkan ketika istrinya udah nggak ada, Indro tetap menunjukkan cintanya yang nggak pernah padam.

Nggak terasa, satu tahun telah berlalu sejak kepergian sang istri. Indro pun mengunjungi makam Anthy. Makam sang istri terlihat terawat dan cantik karena ditaburi bunga.

Hari ini (9/10), Indro beserta anak dan cucunya mengunjungi makam sang istri yang bertepatan dengan satu tahun kepergian almarhumah

Advertisement

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, diketahui meninggal setelah berjuang melawan kanker paru yang diidapnya. Sempat dirawat selama beberapa waktu di rumah sakit, sang istri pun meninggal dunia di usianya yang ke-59. Hati Indro benar-benar hancur kala itu. Namun di sisi lain ia bersyukur karena sang istri nggak merasakan sakit lagi. Hari ini, Indro beserta anak, menantu, dan cucunya, kembali mengunjungi makam sang istri tercinta. Ia pun mengunggah postingan yang menunjukkan bagaimana cintanya nggak berubah sama sekali meski waktu udah memisahkan. Bahkan Indro yakin kalau mereka akan bertemu kembali.

Kita benar2 #kalahkankanker bersama, Thy ❤ Setahun tanpa kamu ancur bgt tapi puas tanpa penyesalan. Kami yakin semua yg terbaik sudah dilakukan 👍 Tidur yg enak ya cintaku.. InsyaAllah kita ketemu lagi 😊 #MamiAnthySetahun

Di hari ulang tahun sang istri kemarin, Indro lagi-lagi juga menunjukkan bagaimana besar cintanya kepada Anthy

Advertisement

Anthy meninggal satu hari setelah ulang tahunnya yang ke-59. Dan tahun ini adalah pertama kalinya Indro nggak merayakan ulang tahun istrinya. Meski begitu, ia sama sekali nggak lupa dan tetap menunjukkan betapa besar cintanya kepada Anthy. Indro tetap mengirimkan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya. Bahkan Indro bilang kalau Anthy adalah jodohnya selamanya. Ia juga meminta Anthy untuk menunggunya.

Postingan Indro pun langsung dibanjiri doa dan ungkapan haru dari publik. Bagaimana nggak, meski istrinya udah meninggal, tapi nggak ada satu pun yang menghalangi Indro untuk tetap menunjukkan cintanya kepada sang istri :’)

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya