Sang Istri Hamil Anak Kedua, Lucky Perdana: Mudah-mudahan Perempuan Ya Allah

Istri Lucky Perdana hamil anak kedua

Setiap pasangan yang sudah menikah pasti menginginkan keturunan. Memiliki seorang momongan adalah mimpi dan juga karunia Tuhan yang dipercayakan pada pasangan suami istri. Ada banyak pasangan yang melakukan beragam cara untuk memiliki seorang anak. Bahkan ada pasangan yang harus menanti puluhan tahun sebelum akhirnya menggendong darah dagingnya sendiri.

Advertisement

Rasa bahagia dari kehamilan tetaplah sama. Baik itu kehamilan pertama maupun kedua. Hal inilah yang kemudian sedang dirasakan oleh artis Lucky Perdana dan istrinya Lidi Brugman. Sebelum hamil kedua kalinya, Lucky dan Lidi telah dikaruniai seorang putra bernama Zayn Kael Callisto yang lahir pada 10 Juli 2020 silam. Belum genap dua tahun, akhirnya pasangan artis yang cukup kontroversial ini kembali dipercayakan untuk memiliki momongan.

Lidi Brugman, istri dari pesinetron Lucky Perdana kabarnya tengah mengandung anak keduanya

Lidi Brugman, istri Lucky Perdana hamil anak kedua/Credit: Instagram @_luckyperdana via www.instagram.com

Keluarga kecil pesinetron Lucky Perdana dan Lidi Brugman sedang diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, istri dari pernikahannya yang kedua tersebut dikabarkan tengah mengandung. Hal ini diketahui lewat pengumuman yang diunggah oleh Lucky Perdana lewat laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat Lucky berfoto bersama dengan istri tercintanya yang sedang menggenggam sebuah testpack dengan hasil positif hamil.

Mengiringi unggahan tersebut, Lucky juga mengucapkan syukur serta harapan terkait kehamilan kedua istrinya ini. Lucky sangat bersyukur Tuhan telah memberikan dia karunia besar yang membuat anaknya memiliki seorang adik. Ia juga terlihat mengucapkan harapan ingin memiliki seorang anak perempuan dari kehamilan kedua Lidi Brugman. “Terimakasih lagi2 kamu memberikan hadiah yang luar biasa ini. Inshaa Allah Zayn punya adik lagi mudah2an perempuan ya YA ALLAH. Sehat2 selalu istri dan anak ku yang masih di dalam perut,” tulis Lucky Perdana mengiringi unggahannya.

Advertisement

Kisah Cinta Lucky Perdana dan Lidi Brugman sempat menjadi kontroversi setelah mantan istri Lucky, Veronica menyindir keduanya berselingkuh lewat media sosial

Pernikahan Lucky Perdana dan Lidi Brugman/Credit: Instagram @_luckyperdana

Kabar soal kehamilan dan harapan Lucky memiliki seorang anak perempuan tentu menjadi sorotan warganet dan rekan artis. Dalam unggahan tersebut terlihat kalau sejumlah rekan artis memberikan ucapan selamat pada kehamilan kedua Lidi Brugman. Mereka berlomba memberikan ucapan doa untuk kesehatan Lidi dan anak yang sedang ia kandung dalam perutnya.

Terlepas dari itu semua, Lidi Brugman dan Lucky Perdana merupakan salah satu pasangan artis yang cukup kontroversial. Kisah cinta keduanya sempat jadi sorotan setelah mantan istri Lucky Perdana, Veronica membeberkan sebuah pengakuan. Keduanya sempat berseteru karena Veronica menuding bahwa Lucky telah berselingkuh dan menjalin hubungan gelap dengan Lidi Brugman di belakangnya. Hal ini semakin memanas setelah Veronica dan Lucky saling menyindir lewat media sosial. Namun pada akhirnya keduanya bersepakat untuk berpisah dan pada akhirnya Lucky menjalin hubungan baru dan menikah dengan Lidi Brugman.

Sekali lagi selamat ya Lidi dan Lucky. Semoga ibu dan anak yang sedang dikandung terus diberikan kesehatan sampai hari lahir tiba. Semoga juga harapan Lucky untuk memiliki anak perempuan bisa terwujud. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE