Merokok dan Minum Alkohol Dituding Jadi Penyebab Keguguran, Beby Prisillia: Jangan Asal Ngomong!

Istri Onad keguguran

Memiliki seorang anak dari pernikahan adalah impian setiap pasangan telah menikah. Kendati begitu, nggak setiap pasangan dikaruniai anak dengan cepat. Adakalanya pasangan suami-istri harus menunggu lama dan berjuang lebih untuk memiliki momongan. Terkadang, proses usaha memiliki seorang anak kerap dibayangi kesedihan.

Advertisement

Salah satu pasangan yang tengah menanti anak kedua dan terkena musibah adalah pasangan artis Onadio Leonardo dan Beby Prisillia. Keduanya kini sedang berduka karena mengalami keguguran calon anak keduanya. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Bella Prisillia lewat laman Instagram pribadinya. Namun di saat dirinya berduka, ada komentar warganet yang memancing emosinya

Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia ungkap rasa emosinya pada warganet yang menuduhnya merokok dan minum alkohol kala hamil anak kedua

Respon istri Onad terhadap tuduhan jahat warganet/Credit: Instagram @bebyleonardo

Beby Prisillia dan Onadio Leonardo sedang menjadi sorotan warganet Instagram. Bukan tanpa alasan, baru-baru ini Beby Prisillia mengungkapkan emosinya terhadap sejumlah warganet yang berkomentar di unggahan terbarunya. Beby merasa terpancing oleh warganet yang menyebut dirinya merokok dan minum alkohol saat hamil anak keduanya. Warganet menyebut bahwa dua hal tersebut membuat istri Onad keguguran. “Maaf ne bang saran aja nanti kalau di kasih lagi kak beby jangan minum alkohol sama ngerokok karena nggak bagus buat kesehatan. Maaf ya bg cuma saran aja,” tulis sang warganet.

Komentar tersebut tentu langsung memancing emosi dari Beby sendiri. Lewat InstaStory, Beby membalas komentar tersebut. Menurut Beby, sang warganet nggak memiliki simpati pada orang yang sedang berduka dengan asal bicara. Beby juga menambahkan bahwa ia telah berhenti minum dan merokok jika sedang mengandung. “Orang lagi berduka ya, gua nggak ngerokok sama minum saat hamil. Jangan asal ngomong,” tulis Beby geram.

Advertisement

Beby Prisillia sedang kenang calon anak keduanya yang keguguran pada akhir bulan Agustus 2021 kemarin

Sebelum marah karena komentar warganet, Beby sedang bercerita dan mengenang anak keduanya yang keguguran. Dalam unggahan terbarunya, Beby menyebut bahwa ia keguguran pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 silam. Ia menuliskan sebuah pesan cinta terhadap sang anak yang sudah lebih dulu pulang kembali ke pangkuan Tuhan. “Rest in peace my liltle sunshine. Papi,Mami,Kakak Juan LOVE YOU SO MUCH,” tulis Beby mengiringi unggahannya.

Selain itu, Beby juga mengucapkan terima kasih pada sang anak karena telah berjuang bersamanya dan sempat menemaninya untuk beberapa saat. Beby juga menuliskan anak pertamanya, Juan yang telah senang karena akan memiliki seorang adik. “Terima kasih udah berjuang bareng mami , mami papi juga udah berjuang buat kamu , tapi Tuhan berkehendak lain. Makasih udah pernah mampir di perut mami even bentar bangetttt , padahal kakak juan udah seneng bakal punya adek,” tutur Beby mengenang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE