Setelah menanti kelahiran sang buah hati kurang lebih 9 bulan, pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza akhirnya resmi menjadi orangtua. Bahkan beberapa minggu lalu, Anissa masih sempat menjalankan sidang skripsi untuk menuntaskan statusnya sebagai seorang mahasiswi.

Kabar bahagia tersebut baru aja diumumkan oleh Radit melalui akun Instagram-nya. Meski belum memperlihatkan wajah sang anak, tapi postingan tersebut udah dibanjiri ucapan selamat dari kalangan selebritas dan juga penggemarnya.

Kemarin, Raditya dan istrinya baru aja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama

merayakan ulang tahun pernikahan via www.instagram.com

Advertisement

5 Mei 2018 lalu, Radit resmi menikahi Anissa. Dan kemarin, keduanya baru aja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Dan di hari yang sama, Anissa mulai merasakan kontraksi sebagai tanda-tanda kelahiran sang buah hati. Keduanya tentu berharap agar sang bayi bisa lahir di hari yang sama dengan ulang tahun pernikahan mereka. Namun sepertinya sang calon bayi ‘menolak’ ulang tahunnya disamakan dengan hari pernikahan orangtuanya.

Raditya pun akhirnya mengumumkan kelahiran sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan

nama anak Raditya Dika via www.instagram.com

Baru siang tadi alias sehari setelah ulang tahun pernikahannya, Radit mengumumkan kelahiran sang bayi. Dalam foto yang diunggah Radit, bayi perempuan tersebut menggenggam jari kedua orang tuanya. Meski belum diumumkan detil kelahiran sang bayi, namun Radit udah mengumumkan nama anak pertamanya, yaitu Alenia Ava Nasution. Menurut Radit, sesuai dengan namanya, ia dan Anissa berharap Alenia bisa menjadi pembuka cerita yang manis di hidup mereka berdua.

Selamat buat Radit dan Anissa yang udah resmi jadi orangtua! Semoga sang ibu dan bayi sehat-sehat aja ya. Hmm, jadi penasaran, kira-kira Alenia bakal mirip ayah atau ibunya ya?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya