Takdir manusia memang sudah ditentukan sejak sebelum mereka lahir. Mulai dari rezeki, jodoh, hingga kematian, semuanya telah diatur oleh Maha Pencipta. Seseorang yang kita inginkan menjadi pendamping seumur hidup, bisa saja menikah dengan teman kita sendiri. Atau sebaliknya, seseorang yang nggak disangka-sangka bisa jadi pasangan hidup kita.

Sama seperti yang dialami oleh istri mendiang Sys Ns, Shanty Widhiyanti. Setelah suaminya meninggal pada Januari 2018 lalu, kini Shanty siap untuk menjalani kehidupan pernikahannya.

Syaiful dan Shanty menikah pada 21 April lalu di Stadion Gelora Bung Karno dan dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat mereka

menikah dengan cinta pertama saat SMA via www.instagram.com

Advertisement

Pernikahan antara Syaiful Bahri dan Shanty Widhiyanti berlangsung meriah pada Minggu (21/4) kemarin. Keduanya melangsungkan pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno. Dihadiri oleh masing-masing keluarga dan orang dekat, pernikahan Syaiful dan Shanty ini layaknya pernikahan anak muda pada umumnya.

Lebih dari setahun ditinggal mati oleh Sys Ns, Shanty memutuskan untuk kembali membuka lembaran baru bersama laki-laki yang ternyata berasal dari masa lalunya.

Cerita Syaiful dan Shanty yang ternyata cinta pertama kala SMA, membuat publik ikut merasa terharu karena kembali bersatu

so sweet banget via www.instagram.com

Ya, Syaiful Bahri adalah sosok lelaki yang udah nggak asing lagi di kehidupan Shanty. Ia adalah cinta pertama di masa SMA Shanty. Bahkan Syaiful masih memiliki kenangan mereka berdua berupa foto lama. Sama-sama ditinggal mati oleh pasangan, keduanya kini resmi menjadi suami istri.

Advertisement

Meski begitu, seperti yang ditulis Syaiful di akun Instagramnya, bahwa mendiang Sys NS dan mendiang Yulianti masih tetap dan selalu ada di hati mereka.

Terpisah lebih dari 30 tahun dan udah memiliki kehidupan masing-masing, siapa sangka kini keduanya kembali disatukan dalam ikatan pernikahan. Selamat untuk Shanty dan Syaiful. Semoga bahagia selalu dengan keluarga yang semakin besar!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya