Lebih Cepat dari HPL Dokter, sang Istri Melahirkan Saat Young Lex Manggung di Luar Kota

Istri Young Lex melahirkan

Kelahiran buah hati apalagi yang pertama, merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh hampit setiap pasangan suami istri. Terlepas dari jenis kelamin sang anak, bisa lahir dengan sehat dan selamat aja udah menciptakan kebahagiaan tak terkira bagi pasangan suami istri. Karena di saat itu pulalah mereka resmi menyandang status sebagai orang tua baru.

Advertisement

Begitu pula yang dirasakan oleh rapper Tanah Air, Young Lex. Setelah mengumumkan kalau sang istri, Eriska Nakesya hamil beberapa bulan lalu, akhirnya Young Lex pun resmi jadi seorang ayah. Namun sayang ia nggak bisa menyaksikan proses kelahiran buah hatinya tersebut secara langsung.

Melalui akun Instagramnya, Young Lex mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya bersama Eriska

Eriska melahirkan saat Young Lex manggung di luar kota via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Young Lex mengumumkan kalau sang istri, Eriska Nakesya udah lahiran. Namun sayang, Young Lex nggak bisa menemani sang istri karena sedang manggung di luar kota, tepatnya di Makassar. Meski sedikit sedih karena nggak lihat langunsg proses kelahiran sang anak, Young Lex merasa sangat bahagia karena anaknya lahir dengan normal dan selamat. Sang ibu dan juga anaknya juga sehat. Buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan tersebut ia panggilan dengan nama Zainab Alexander.

Lebih cepat dari HPL, Young Lex melewatkan kesempatan untuk menemani Eriska melahirkan. Beruntung, ada ibunya yang menjaga dan menguatkan sang istri

lebih cepat dari HPL via www.instagram.com

Ada alasan mengapa Young Lex nggak bisa menemani sang istri lahiran. Bukan karena lebih mementingkan pekerjaan, namun proses persalinan sang istri di luar dugaan. Dokter mengatakan kalau HPL (hari perkiraan lahir) anaknya jatuh pada tanggal 4 Januari 2020. Namun ternyata, sang anak lahir dua minggu lebih cepat. Padahal ini adalah pekerjaan terakhir yang sengaja Young Lex ambil di tahun ini karena ingin menemani sang istri di momen-momen lahirannya. Tapi di saat dirinya manggung terakhir di tahun inilah sang anak memilih lahir ke dunia. Meski cuma bisa lihat lewat video call, namun Young Lex tetap merasa sangat bahagia. Sang istri melahirkan tepat di Hari Ibu, yaitu pada tanggal 22 Desember. Eriska melakukan proses persalinan ditemani oleh ibu mertuanya. Karena sang ibu kandung udah tiada.

Selamat atas kelahiran sang buah hati tercinta, semoga sang anak dan juga ibunya selalu diberikan kesehatan ya! Ditunggu foto-foto lucunya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE