Wajah Isyana Sarasvati Terpampang di Times Square New York, Bikin Bangga!

Kabar membanggakan datang dari industri musik Tanah Air, pasalnya penyanyi solo ternama Isyana Sarasvati baru saja menginformasikan jika wajahnya terpampang di billboard Times Square, New York. Informasi tersebut dibagikan secara langsung oleh Isyana Sarasvati melalui laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Kebahagiaan Isyana Sarasvati itu pun tampak mendapat respon positif dari para warganet dan rekan-rekan publik figur lainnya. Hal ini terlihat pada kolom komentar unggahannya yang dipenuhi dengan ucapan selamat dan bangga.

Isyana Sarasvati bahagia wajahnya terpampang di Time Square, New York

Isyana Sarasvati di Billboard Times Square, New York | Credit: Instagram @isyanasarasvati

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa, Isyana Sarasvati baru saja membagikan kabar bahagia terkait prestasinya. Isyana menginformasikan bahwa wajahnya terpampang nyata di billboard Times Square, New York melalui laman Instagram pribadinya @isyanasarasvati.

“Sangat senang bisa tampil di Times Square New York,” tulis Isyana dalam bahasa inggris sebagai keterangan fotonya.

Advertisement

Dalam layar lebar Times Square yang diperlihatkan Isyana melalui Instagramnya, tampak sang pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut mengenakan gaun putih serta mahkota.

Tak lupa, Isyana mengucapkan terima kasih kepada Spotify yang telah memberinya kesempatan tampil di Times Square mewakili wanita Indonesia.

“Terima kasih @spotifyid @spotifyasia telah menampilkan musik baru saya, suatu kehormatan diberikan kesempatan untuk mewakili wanita Indonesia,” tulis Isyana.

Advertisement

Ucapan selamat atas prestasi Isyana dari warganet dan publik figur

Isyana Sarasvati di Billboard Times Square, New York | Credit: Instagram @isyanasarasvati

Dalam kesempatan tersebut, billboard Times Square juga turut menampilkan Vincy Chan dari Hong Kong serta Sara James dari Polandia.

Unggahan Isyana Sarasvati tersebut pun turut diramaikan dengan pujian dan rasa bangga dari warganet dan kerabat publik figur lainnya. Hal ini tampak pada kolom komentar unggahannya itu.

“yassss,” tulis Rini Wulandari

Keren banget inyoooooong,” tulis salah satu warganet

“Congrats my piuuuu so proud of you and you deserve it on equal woman spotify,” tulis fanbase Isyana Sarasvati

“YOU LOOK SO STUNNING SISTER! KERRENN,” tulis warganet.

Nama Isyana Sarasvati menambah daftar penyanyi Indonesia berprestasi yang sukses membawa nama dan wajahnya di billboard Times Square, New York. Sebelumnya, Nadin Amizah, Raisa, Niki Zefanya, Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, dan Lyodra juga sempat masuk dalam daftar musisi perempuan Indonesia yang sukses masuk di billboard Times Square, New York.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE