Nggak Marah Dikabarkan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan: Nikmat Rasanya Bisa Bantuin Orang Lain Mencari Rezeki

Ivan Gunawan digosipkan meninggal

Menjadi seorang artis atau figur publik memang harus siap menerima berbagai keadaan. Pasalnya, kehidupan para artis termasuk kehidupan pribadinya telah terekspos oleh media dan diketahui oleh publik. Hal ini biasanya memunculkan beragam gosip dan berita-berita aneh menyoal kehidupan sang artis tersebut. Salah satu yang paling marak adalah berita tentang meninggalnya seorang artis.

Advertisement

Hal ini tengah dirasakan artis papan atas Ivan Gunawan. Baru-baru ini Ivan Gunawan menjadi sorotan lantaran berita soal kematiannya tersebar di berbagai media sosial. Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan akhirnya buka suara. Bukan protes atau menghakimi sang penyebar berita bohong, Ivan Gunawan justru memberikan doa-doa baik untuk menanggapi berita kematiannya tersebut.

Ivan Gunawan dikabarkan meninggal dunia oleh orang tidak bertanggung jawab

Baru-baru ini artis papan atas Ivan Gunawan menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, Ivan Gunawan tengah dikabarkan meninggal dunia oleh orang-orang nggak bertanggung jawab. Berita bohong ini semakin menyebar setelah Ivan Gunawan membuat sebuah unggahan untuk mengklarifikasi berita bohong tersebut. Lewat laman Instagram pribadinya, Ivan Gunawan memperlihatkan tangkapan layar dari dua judul video YouTube yang mencatut namanya.

Advertisement

Dalam video YouTube tersebut, kita bisa melihat potret makam dan sosok Ivan Gunawan sedang terbaring di atas ranjang. Nggak sampai disana, terlihat juga sosok Ayu Ting-Ting yang tengah menangis seolah-olah bersedih atas kepergian Ivan Gunawan. Pada video pertama tertulis judul “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Kabar Duka Datang Dari Ivan Gunawan” dan video kedua berjudul “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Tidak Disangka Secepat Itu Perginya”.

Ivan Gunawan memberikan reaksi positif menanggapi berita bohong soal kematiannya

Advertisement

Melihat video tersebut menyebar lewat kanal YouTube, Ivan Gunawan nggak tinggal diam. Ia kemudian memberikan reaksinya lewat laman Instagram pribadi. Namun alih-alih marah dan mengancam penyebar video tersebut, Ivan Gunawan justru memberikan respons yang tenang. Menurutnya, ia telah membantu orang lain dalam mendapatkan rezeki dari kabar bohong yang mencatut namanya tersebut.

Selain itu, Ivan Gunawan juga memberikan doa baik pada sang penyebar berita bohong dengan nada menyindir. “Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki …. dr judul ajah kalian dah cuan Yahh  kalian yg punya akun biar sehat yah … umur panjang,” pungkas Ivan menutup caption unggahannya.

Tentu saja respon Ivan Gunawan ini mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang merasa deg-degan karena takut berita tersebut benar dan ada juga orang yang mendukung tindakan Ivan Gunawan yang bijak tersebut. Nggak cuman warganet biasa, sejumlah figur publik seperti Gandhi Fernando, Iis Dahlia dan Uus juga tampak ikut berkomentar.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE