Ivan Gunawan Hibahkan Boneka Arwah Miliknya Usai Bikin Publik Gaduh

Ivan Gunawan hibahkan boneka arwah

Ivan Gunawan akhirnya memutuskan menghibahkan dua boneka arwah atau spirit doll miliknya. Keputusan tersebut dilakukan oleh Ivan Gunawan lantaran dirinya merasa bahwa boneka yang dirawatnya itu justru membuat heboh masyarakat. Namun, Ivan Gunawan merahasiakan siapa sosok yang menerima hibah spirit doll miliknya itu.

Advertisement

Sebelumnya, Ivan Gunawan menghebohkan publik lantaran dirinya mempublikasikan wajah boneka spirit doll yang diakuinya sebagai anak. Bahkan, Ivan Gunawan membuat akun Instagram khusus untuk bonekanya tersebut seperti anak artis pada umumnya. Tak hanya itu, untuk merawat dua boneka tersebut, Ivan Gunawan juga menyewa babysitter.

Ivan Gunawan hibahkan spirit doll miliknya kepada seseorang lantaran telah membuat heboh publik

Spirit Doll Ivan Gunawan | Credit: Instagram @ivangunawan

Baru-baru ini nama Ivan Gunawan memang mencuri perhatian publik setelah dirinya mengumumkan memiliki dua anak yang ternyata adalah boneka atau spirit doll. Ivan Gunawan juga sempat kesal saat spirit doll yang dirawatnya itu disebut boneka. Bahkan, Ivan Gunawan juga membuat akun Instagram khusus untuk kedua bonekanya tersebut yang diperlakukannya seperti anak sendiri bernama @anakputramahkota.

Lantaran kerap kali menjadi perbincangan publik dan selalu dicecar pertanyaan soal bonekanya, Ivan Gunawan mengaku bahwa kini ia tak lagi memelihara boneka tersebut. Menurut pengakuannya, boneka tersebut telah dihibahkan kepada seseorang.

Advertisement

“Saya udah nggak pelihara boneka lagi. Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang,” kata Ivan Gunawan, dikutip dari Detikhot pada (09/01).

Namun, Ivan Gunawan tidak memberi keterangan secara jelas kepada siapa boneka tersebut dihibahkan.

Ivan Gunawan memperlakukan spirit doll miliknya seperti anak sendiri hingga dirawat oleh babysitter

Advertisement

Ivan Gunawan | Credit: Instagram @ivangunawan

Perlakuan Ivan Gunawan terhadap kedua bonekanya yang diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan sukses membuat publik heboh dan terheran-heran. Ia juga kerap membelikan boneka tersebut pakaian branded. Apalagi, Ivan Gunawan rela menyewa babysitter untuk merawat dua boneka tersebut dengan bayaran yang cukup mahal.

“Tujuh setengah juta gue bayar setiap bulan pokoknya kalau anak gue lagi main, mereka enggak boleh ganggu, berdiri doang sampai anak gue manggil,” kata Ivan Gunawan, dikutip dari Kompas.com.

Adapu tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh babysitter yang merawat boneka Ivan Gunawan tersebut terbilang ringan. Dua babysitter tersebut hanya diberi tugas untuk mengelap ‘anak’ Ivan Gunawan setiap pagi dengan tisu basah dan mengganti bajunya.

“Setiap pagi dielap pakai tissu basah. Ganti baju, siang sama tidur (bajunya) beda,” kata Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga kerap kali mengajak kedua bonekanya tersebut berjemur dan jalan-jalan ke mal.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE