Ivan Gunawan Skakmat Deddy Corbuzier: “Laki-Laki Nggak Pakai Eyeliner!”

Ivan Gunawan skakmat Deddy Corbuzier

Siapa sih yang nggak kenal Ivan Gunawan? Dia adalah artis papan Indonesia yang terkenal karena kemampuannya dalam bidang fashion. Telah banyak prestasi yang berhasil ia torehkan. Meski begitu ia juga nggak luput dari berbagai kontroversi. Atas alasan tersebut Ivan Gunawan diundang untuk berbincang di podcast Deddy Corbuzier.

Advertisement

Berawal dari sebuah unggahan pengguna Twitter bernama @skipberat. Dalam unggahan tersebut terlihat potongan perbincangan Deddy dan Ivan Gunawan. Lantas kenapa hal tersebut jadi viral? Penasaran? yuk langsung simak berita lengkapnya di bawah ini!

Berbeda dengan topik yang isinya haha-hihi doang, kali ini Deddy Corbuzier berdebat dengan Ivan Gunawan tentang isu gender

Dalam video tersebut Ivan Gunawan sempat merasa kesal pada Deddy yang menurutnya selalu mengkotak-kotakan laki-laki dan perempuan. Mulanya, Deddy mengatakan bahwa kardio dan squat adalah olahraga yang hanya dilakukan oleh perempuan untuk membentuk bagian tubuh tertentu. β€œElu tuh terlalu mengkotak-kotakan cewek cowok, pusing hidup lu, repot lu,” kata Ivan Gunawan. β€œYang pakai eye liner tuh cewek lho Ded, yang pakai eye shadow cewek, lu mau ngomong apa lu. mana ada bapak-bapak umur 44 pakai eye shadow ke kantor,” lanjut Ivan yang kemudian disambut gelak tawa Deddy.

Bukan pertama kali dua orang ini berbeda pendapat

Ivan Gunawan via www.youtube.com

Melihat unggahan tersebut banyak orang yang gemas dan mendukung Ivan Gunawan. Menurut warganet, kali ini argumen Ivan cukup masuk akal dan memang harus didukung. Nggak baik kiranya kita membeda-bedakan orang hanya karena gendernya saja.

Adu argumen sengit Ivan dan Deddy juga bukan yang pertama kalinya. Pada tahun-tahun sebelumnya, Ivan Gunawan sempat berseteru dengan Deddy Corbuzier setelah Deddy menyebut bahwa Ivan adalah salah satu artis yang masuk pada jajaran industri alay televisi. Mendengar hal tersebut Ivan membantah dan menyebut bahwa ia bukan seorang artis yang alay. Meski begitu hubungan Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier tetap harmonis.

Nah semoga saja kita bisa mengambil hikmah dari hal yang hal ini. Alangkah lebih baik kita nggak mengkotak-kotakan seseorang berdasarkan gendernya. Selain itu kita juga bisa mengambil inspirasi dari hubungan persahabatan antara Ivan dan Deddy di mana mereka nggak pernah malu untuk mengkritik satu sama lain. Bukannya malah saling sindir di belakang~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE