Jadi Kejutan, Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua di Konser Rossa

Kabar bahagia datang dari pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasangan artis itu mengumumkan akan kembali memiliki momongan. Felicya mengumumkan kehamilan keduanya di tengah konser “Rossa 25 Shining Years”, Jumat (27/5) malam.

Advertisement

Feli dan Hito juga membagikan kabar kehamilan keduanya lewat sebuah tayangan vlog terbaru mereka. Dalam video tersebut, mereka tengah berada di Thailand usai menonton pertandingan Thomas Cup. Feli mencoba tes kehamilan ditemani Hito dan sang buah hati yang tak disangka-sangka menunjukkan  hasil positif.

Di momen ulang tahun Hito yang ke-29, Felicya Angelista memberi kado ulang tahun kehamilan anak kedua

Kehamilan anak kedua menjadi kado ulang tahun untuk Hito | Credit: @felicyangelista_ via Instagram

Dalam acara konser 25 tahun Rossa berkarya di Istora Senayan, Jakarta, Rossa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Afgan yang hadir mengisi acara. Ternyata bukan hanya Afgan, Caesar Hito juga sedang berulang tahun di waktu yang sama. Rossa pun kemudian memberikan selamat kepada suami Felicya itu.

Saat Rossa bertanya, hadiah apa yang disiapkan Felicya Angelista untuk sang suami, ia justru memberikan pengumuman yang mengejutkan. Kaget dengan pengumuman bahagia itu, Rossa pun bertepuk tangan diiringi riuh penonton.

Advertisement

“Hadiah buat Hito, sekarang aku lagi hamil anak kedua,” ungkap Felicya Angelista diiringi riuh bahagia penonton di konser Rossa 25 Shining Years, Jumat (27/5).

Sebelumnya, Felicya dan Hito sudah dikaruniai satu anak yang lahir pada 9 November 2021 lalu. Anak pertama mereka itu bernama Graziella Bible Emmanuela yang kini baru berusia enam bulan.

Kehamilan keduanya diketahui saat mereka berada di Thailand untuk menonton Thomas Cup

Kehamilan keduanya diketahui saat mereka berada di Thailand | Credit: @felicyangelista_ via Instagram

Advertisement

Senelum diumumkan secara publik di konser Rossa, Felicya dan hito sebelumnya telah mengetahui bakal memiliki momongan lagi saat mereka berada di Thailand. Keduanya berada di negara tersebut untuk menonton pertandingan Thomas Cup. Saat berada di sana, Felicya mengaku sering mengalami mual, lemas, dan hilang nafsu makan.

“Aku mau curhat, entah kenapa aku tuh sering banget yang namanya mual dan kaya sekarang nih sudah berasa lemas dan makan aja harus dipaksa,” kata Felicya dalam unggahan YouTube Felitogether Family, Jumat (27/5).

Mendengar keluhan tersebut, Hito pun sempat terkejut dan menanyakan apakah istrinya benar-benar hamil. Mereka kemudian memutuskan untuk melakukan tes kehamilan untuk memastikan dugaannya.

Setelah dites dan menunggu beberapa saat, ternyata benar bahwa Felicya dinyatakan positif hamil. Pasangan suami istri itu pun tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagianya. Tak lupa, mereka juga mengucap syukur karena akan dikaruniai anak kedua.

Wah, selamat ya untuk Felicya dan Hito, semoga sehat dan bahagia selalu!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE