Jadi Lawan Main di Drakor Baru, Im Soo Hyang Tulis Surat Menyentuh untuk Lee Jihan

Tragedi halloween di Itaewon yang menewaskan lebih dari 150 orang masih menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Salah satu aktor kenamaan Lee Jihan bahkan ikut menjadi salah satu korban meninggal dunia. Hal ini membuat industri hiburan Korea cukup terpukul atas kepergian sang aktor.

Advertisement

Salah satunya aktris Im Soo-hyang yang menjadi lawan main Lee Jihan di drama terbaru mereka. Soo-hyang tampaknya sangat merasa kehilangan sosok Lee Jihan. Bahkan, ia sempat menulis surat yang mengungkapkan kesedihannya itu dan mengenang kebersamaan mereka ketika syuting.

Im Soo-hyang ungkap kesedihan nggak bisa syuting lagi bersama Lee Jihan

Im Soo-hyung tulis surat untuk Lee Jihan

Im Soo-hyung tulis surat untuk Lee Jihan | Foto dari Instagram

Diketahui saat ini seharusnya Lee Jihan masih menggarap drama MBC berjudul The Season of Kkok Du bersama Soo-hyang. Bahkan Selasa (1/11) kemarin seharusnya Lee Jihan masih syuting untuk menyelesaikan drama tersebut. Namun, pada kru justru berkumpul di acara pemakaman Lee Jihan.

Hal ini membuat Soo-hyang sebagai lawan main Lee Jihan cukup merasa kehilangan. Hal itu diungkap melalui sebuah surat yang diunggah Soo-hyang di Instagram Story miliknya.

Advertisement

“Seharusnya kemarin aku syuting bersamamu, tapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di upacara pemakamanmu,” tulis Soo-hyang seperti yang dikutip MyDaily.

Soo-hyang juga mengungkap kesedihannya itu ketika hadir di pemakaman Lee Jihan pada Selasa (1/11) kemarin. Bintang My ID is Gangnam Beauty itu mengaku hanya bisa duduk termenung karena kabar kepergian Lee Jihan yang tiba-tiba itu.

Advertisement

“Tidak ada yang bisa berkata apa-apa dalam waktu yang lama, kami hanya duduk linglung menyaksikanmu pergi,” imbuh Soo-hyung.

Im Soo-hyang mengungkap kegigihan Lee Jihan dalam merintis karier di Industri hiburan

Selain mengungkap kesedihan, Soo-hyang juga bersaksi bahwa Lee Jihan sangat gigih dalam pekerjaannya. Bahkan, orang tua Lee Jihan sempat menceritakan bahwa Lee Jihan sering menceritakan tentang Soo-hyang saat sepulang syuting.

“Orang tuamu memegang tanganku dan menceritakan bagaimana kamu pulang sambil dengan bangga mengatakan bahwa aku memujimu karena bekerja dengan baik,” ungkap Soo-hyang.

Mendengar cerita soal Lee Jihan membuat Soo-hyung semakin sedih dan menyesal karena selama ini kurang memperhatikan aktor 24 tahun itu. Di akhir surat tersebut Soo-hyang berjanji akan lebih bekerja keras bersama kru produksi The Season of Kkok Du demi kebahagiaan Lee Jihan. Soo-hyang juga mengungkap bela sungkawa atas tragedi Halloween di Itaewon.

“Bagi semua yang menjadi bintang-bintang melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dalam damai, kami berbelasukawa kepada semua orang yang tedampak tragedi ini, termasuk orang terkasih Lee Jihan. Semoga semua korban beristirahat dalam damai,” tutum Soo-hyang.

Di ketahui dalam drama The Season of Kkok Du, Lee Jihan berperan sebagai Jung Yi-deon yang merupakan mantan kekasih Han Gye-jeol (Soo-hyang).  Drama tersebut masih dalam tahap syuting, bahkan tim produksi mengatakan bahwa masih ada beberapa adegan yang belum diambil dari peran Lee Jihan. Hingga saat ini tim produksi belum menemukan pengganti Lee Jihan, atau pun opsi lainnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE