Jarang Muncul di TV, Kepoin Kegemasan HQQ Putra Bella Shofie. Mirip Cilok Banget!

Danillo Prince Rigan, putra Bella Shofie yang lucunya maksimal!

Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan, kini tengah berbahagia melihat tumbuh kembang sang anak. Pernikahan Bella dan Daniel memang tak terendus media. Begitu pun dengan kehamilannya. Publik baru mengetahui jika Bella telah menikah dan memiliki anak setelah dirinya mengunggah fotonya bersama sang anak.

Advertisement

Bella sengaja menyembunyikan kehamilannya karena takut keguguran lagi. Sosok sang ayah pun juga baru diketahui publik beberapa waktu belakangan.

Kini berusia 5 bulan, Danillo pun semakin sering muncul di media sosial. Bahkan kini ia punya akun Instagam sendiri. Penasaran gimana gemasnya bayi lucu satu ini? Simak yuk!

1. Danillo lahir pada 9 September 2018 lalu

matanya sipit banget sih~ via www.instagram.com

2. Setelah menunjukkan sosok sang anak, Bella pun mulai memperlihatkan siapa ayah Danillo

pengen uwel-uwel via www.instagram.com

Advertisement

3. Lahir lewat proses bayi tabung, Danillo tubuh menjadi anak yang sehat dan ceria

senyumnya~ via www.instagram.com

4. Liat aja tuh, anaknya suka ketawa mulu~

gemes banget via www.instagram.com

5. Miminya yang suka pakain Danillo baju-baju lucu, bikin bayi satu ini makin terlihat menggemaskan

Advertisement

6. Duh, gemes banget sih ama cilok satu ini~

cilok banget sih via www.instagram.com

7. Kira-kira mirip miminya nggak, guys?

gembul banget sih nak via www.instagram.com

8. Lucu banget sih pakai kostum Sinterklas kayak gini :*

mini Sinterklas via www.instagram.com

9. Ada yang udah siap mau liburan nih kayaknya~

santai dulu via www.instagram.com

10. Ternyata Danillo mirip papanya banget ya~

mirip nggak nih via www.instagram.com

11. Bye, aunty uncle. Aku mau sekolah dulu ya!

siap-siap sekolah~ via www.instagram.com

Meski baru berusia 5 bulan, tapi Danillo udah punya penggemar sendiri, lho. Hal tersebut bukan lain karena sang bayi yang memang lagi lucu-lucunya apalagi kalau dipakain kostum sama miminya. Tumbuh jadi anak yang sehat dan ceria selalu ya, little prince!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE