Jarang Terekspos, Begini Momen Hangat Ariel Noah dan Putrinya

Lewat video kilas balik 2021 ini keduanya menunjukkan kebersamaan yang sangat hangat

Nama Ariel Noah lebih dikenal sebagai musisi berbakat dari Indonesia. Dengan suara emasnya, ia sudah banyak menghasilkan lagu dan karya di industri musik. Di sisi lain, kehidupan pribadi Ariel tidak terlalu sering tersorot. Ia termasuk publik figur yang menjaga privasi agar tidak menjadi konsumsi publik. Salah satu hal yang jarang diekspos darinya adalah sosok putri semata wayangnya Alleia Anata Irham. Gadis yang tengah beranjak dewasa ini sering membuat warganet penasaran akan seperti apa sosoknya.

Advertisement

Ariel sendiri memang jarang menampakkan putrinya itu ke publik. Namun, dalam video kilas balik 2021 yang ia unggah ke akun Facebook miliknya pada Senin (10/1/2022) lalu, tampak beberapa kebersamaan mereka. Interaksi hangat di antara keduanya menuai reaksi gembira dari warganet.

Alleia setia menemani aktivitas sang ayah ke setiap lokasi pekerjaan

Alleia menemani ayahnya

Alleia menemani ayahnya | Credit: Tangkapan layar Facebook Ariel Noah

Video berdurasi 6 menit itu menampakkan Ariel sedang melakukan persiapan manggung untuk konser Bunga Citra Lestari. Konser itu diadakan di lapangan parkir barat JIEXPO Kemayoran Jumat (19/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021) dengan konsep drive-in. Dalam video tersebut Ariel mengajak Alleia menemaninya latihan sampai nonton konser bareng pada malam harinya. Alleia merupakan anak tunggal Ariel hasil dari pernikahannya dengan Sarah Amalia tahun 2005 silam. Meskipun hanya disorot beberapa detik, sosok Alleia kerap muncul di setiap lokasi pekerjaan Ariel pada hari itu.

Ariel yang memiliki jadwal padat memang kerap berpindah-pindah lokasi pekerjaan. Mulai dari ruang latihan bernyanyi, Alleia tampak tenang menunggu sambil memperhatikan ayahnya berlatih. Tidak hanya itu, mereka pun makan siang bersama sambil bersenda gurau.

Advertisement

Ketika hendak pergi menuju lokasi konser, tampak Ariel dan putrinya sedang bersiap-siap dalam sebuah kamar hotel. Alleia pun turut membantu mempersiapkan barang-barang pribadi yang nantinya dibutuhkan oleh mereka berdua. Interaksi keduanya begitu dekat. Di pertengahan video terlihat Ariel sedang mengobrol santai sambil menatap ke arah anaknya. Warganet langsung merasakan sifat kebapakan dari pria bernama asli Nazril Irham ini.

Saking jarangnya terekspos, warganet sebut kebersamaan ini sebagai momen langka

Ariel Noah dan Alleia

Ariel Noah dan Alleia | Credit: Tangkapan layar Facebook Ariel Noah

Kebersamaan Ariel dan Alleia dalam video kilas balik 2021 itu dinilai sebagai momen langka. Pasalnya, putri semata wayangnya itu memang jarang tertangkap kamera infotainment apalagi diwawancarai. Di umurnya yang sudah menginjak 17 tahun ini, Alleia sepertinya mewarisi bakat bermusik dari ayahnya. Ia memiliki suara yang merdu dan sudah beberapa kali mengisi acara panggung off air.

Advertisement

Momen langka di antara keduanya langsung menjadi sorotan warganet. Mereka kagum dengan perlakuan Ariel terhadap putrinya yang penuh kehangatan. Seperti saat ia menatap lekat-lekat wajah putrinya itu dan bergandengan tangan menuju lokasi konser drive-in. Tidak sedikit juga yang berharap ke depannya Ariel akan semakin sering mengunggah aktivitasnya bersama Alleia.

“Di sini gw makin kagum sama sosok bang boriel sebagai seorang bapak. Menurut gw pribadi, dengan mengajak Kak Alleia ke area kerja, itu akan mengasah mentalnya dan menambah wawasannya tentang ruang lingkup musik. Semoga nanti bisa menikmati suara indahnya Kak Alleia, ditunggu kak. Semangat belajarnya,” tulis Riyan.

“Aa Boril perbanyaklah upload video dengan Alleia nya dong. Kan enak dilihatnya ayah dan anak harmonis,” tulis Awan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE