Unggah Foto Bareng Iko Uwais, Jason Statham Puji Aktor Laga Indonesia Tersebut

Jason Statham puji Iko Uwais

Aktor Iko Uwais namanya sudah tak diragukan lagi dalam industri perfilman Tanah Air. Sosoknya bahkan kerap tampil sebagai pemeran laga di beberapa sinema Hollywood. Belakangan, ia bahkan dikonfirmasi membintangi film The Expendables 4. 

Advertisement

Suami dari Audy Item ini juga sempat membagikan proses selama syuting berlangsung. Di sana terlihat aksinya bersama aktor Hollywood, Jason Statham. Unggahan pria kelahiran Jakarta ini langsung dibanjiri komentar kerabat dan penggemar.

Jason Statham mengunggah kebersamaan selama syuting, ia menyebut Iko Uwais sebagai aktor yang berbakat

Iko Uwais dan Jason Statham diketahui tengah membintangi film berjudul The Expendables 4. Belakangan, aktor yang mempunyai ciri khas tubuh kekar tersebut membagikan adegan selama syuting berlangsung.

Advertisement

Melalui akun Instagram resminya, telihat kebersamaan Jason dan Iko dalam lokasi syutng. Menariknya, ia juga menyertakan rasa kagum kepada Iko Uwais selama proses pembuatan film berlangsung.

“Sebuah kehormatan bisa berbagi screen time bersama @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dalam permainannya, kecepatan, dan kemampuan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya,” tulis Jason, dikutip Hipwee dari Instagram, Selasa (9/11).

Advertisement

Dalam publikasi tersebut, terlihat adegan Jason yang bersiap melawan Iko Uwais dengan senjata di tangan kanannya. Sejumlah potongan adegan keduanya bertarung juga tak luput menjadi sorotan. Pada unggahan terakhir ditampilkan Jason Statham dan Iko Uwais yang lebih santai, tertawa bersama dan bergaya ke arah kamera.

Sebelumnya, Iko Uwais mengungkapkan rasa senang dan terhormat bisa satu garapan film dengan Jason Statham

View this post on Instagram

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)

Belum lama ini Iko juga membagikan kebersamaan di lokasi syuting bersama Jason. Ia merasa terhormat berada di satu garapan film.

Iko sendiri dipastikan menjadi bagian dari film The Expandables 4. Meski nama karakter masih dirahasiakan, kabarnya pemain The Raid tersebut akan menjadi musuh Jason Statham dan kawan-kawan. Iko bakal berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

“Satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Aplagi jika orang tersebut adalah pria sejati yang telah kamu hormati sejak hari pertama. Terima kasih atas kesempatannya @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk berbagi layar dengan Anda,” tutur Iko.

Melihat unggahan ini kerabat artis pun memuji. Mereka kagum dengan dedikasi Iko dalam dunia peran dan laga. Terlihat Joe Taslim menyematkan kata “legend” dalam komentar.

“Bangga sekali Brothaaaa!! Keduanya ini benar-benar legends! GOD SPEED as always Brotha @iko.uwais,” kata Maruli Tampubolon.

“Cuma Bang Iko Uwais aktor pertama Indonesia yang main film bareng idola saya,” komentar warganet.

“Keren Bang Iko. Mantap pasti action film The Expendables 4. Gak sabar tunggu kapan tayangnya,”pungkas yang lain.

Sebelum dipercaya untuk satu garapan dengan Jason, Iko sudah membintangi sejumlah film Hollywood. Mempunyai kelebihan jago bela diri dan kemampuan akting yang apik, membuat nama Iko semakin tenar. Tercatat pria berusia 38 tahun ini sempat memainkan peran di film Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Mile 22, Triple Threat, Stuber hingga Chinatown Express. 

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE