Kembali Unggah Foto Bertiga, Jedar Ungkap Sosok Richard Kyle Berhasil Bikin El Barack Jatuh Cinta

Jedar foto bertiga

Tak semua orang bisa berdamai dengan masa lalu. Apalagi jika luka yang ditimbulkan sulit disembuhkan. Namun ketika mereka memutuskan untuk menerima apapun yang terjadi di masa lampau, artinya mereka udah jauh lebih bijak dan dewasa. Karena ada hal lain yang mereka pertimbangkan di luar perasaan sendiri.

Advertisement

Gagal menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Iskandar. Mereka mencoba untuk memulai lembaran baru di sana dan saling mendekatkan diri satu sama lain. Meski begitu, ternyata Richard belum benar-benar “hilang” dari kehidupan Jedar.

Jedar akhirnya kembali mengunggah fotonya bersama sang anak dan juga Richard Kyle di hari ulang tahun sang mantan tunangan

Dalam foto tersebut terlihat Jedar berpose dengan Kyle dan El yang ada di belakangnya. Foto tersebut ia unggah tepat di hari ulang tahun Richard. Dalam momen ini, Jedar mendoakan agar Richard selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Jedar berharap sang mantan tunangan dikelilingi cinta dan kasih Tuhan. Tak hanya itu, Jedar juga mengungkapkan kalau sosok Richard selama ini telah mampu membuat seorang anak lelaku, yaitu El, luluh dan jatuh cinta kepadanya. Itu semua karena Richard adalah seorang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang.

Advertisement

Melihat unggahan Jedar itu, tak sedikit warganet yang berharap agar keduanya bisa kembali. Meski pernikahannya keduanya sempat gagal, namun publik tetap berharap ada kesempatan bagi keduanya untuk kembali menjalin hubungan asmara. Terlebih El yang udah menganggap Richard sebagai ayahnya sendiri.

Seperti yang diketahui, sejak Richard menjalin hubungan dengan Jedar, El terlihat sangat akrab dengan laki-laki tersebut. Bahkan ia memanggil Richard dengan sebutan daddy

Alasan Jedar berdamai dengan masa lalu mungkin juga karena hubungan sang anak dengan Richard. Seperti yang diketahui, sejak Richard menjalin hubungan dengan Jedar, El langsung akrab dan dekat dengan sosok laki-laki itu. Bahkan pernah di satu kesempatan di sekolah, El memperkenalkan Richard sebagai ayahnya. Sebelum hubungan Jedar dan Richard berakhir, El juga memanggil pria tersebut dengan sebutan daddy. Mereka terlihat sangat dekat dan menyayangi satu sama lain. Mungkin karena itulah publik berharap ada peluang Richard kembali bersama Jedar agar El juga bahagia memiliki sosok seorang ayah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE