Jefri Nichol Duel dengan Warganet di Ring Tinju Gara-Gara Cuitan Twitter

Aktor Jefri Nichol beberapa waktu ini tengah menjadi perbincangan di media sosial lantaran mendapat ujaran kebencian dari salah seorang warganet.

Advertisement

Merasa tidak terima dengan kalimat yang dilontarkan dari warganet tersebut, Nichol pun menanggapinya dengan mengajak warganet yang diketahui namanya adalah Keanu untuk bertemu dengan dirinya.

Ternyata tidak hanya bertemu, Nichol pun mengajak Keanu untuk adu jotos dengannya di ring tinju yang berada di Bandung pada Selasa (29/3) kemarin. Berikut rangkuman kronologi permasalahan Jefri Nichol dengan salah seorang warganet di Twitter.

Berawal dari nyinyiran soal pembajakan film terbaru Nichol

Jefri Nichol Baku Hantam dengan Haters di Ring Tinju Gegara Cuitan Twitter

Tangkap layar dari akun Twitter @jefrinichol

Permasalahan Nichol dengan warganet yang bernama Keanu tersebut berawal dari komentar yang dilontarkan oleh akun Twitter @keanupahlevi mengandung ujaran kebencian.

Advertisement

Semula Keanu mengomentari cuitan Nichol yang membahas soal akun Twitter yang membagikan link bajakan dari film terbarunya yang berjudul Jakarta vs Everybody. Dalam cuitan tersebut, Nichol mengajak akun @unmagnetism untuk berdiskusi dikarenakan akun tersebut telah membagikan link bajakan.

Lalu Keanu melontarkan komentar dengan ujaran kebencian, dan Nichol pun menanggapi komentar dari Keanu dengan mengajak Keanu bertarung di ring tinju. Ajakan Nichol disanggupi oleh Keanu sehingga keduanya merencanakan bertemu di Bandung untuk melakukan pertarungan.

Advertisement

Dalam cuitan Keanu yang kini telah dihapus, Keanu mengunggah foto percakapannya dengan Nichol melalui DM di akun Twitter-nya @keanupahlevi, dengan menuliskan keterangan bahwa dirinya tak yakin Nichol akan beneran datang ke Bandung untuk menemuinya.

Namun akhirnya Nichol memenuhi janjinya untuk datang ke Bandung dan menemui Keanu.

“Gua udah di lokasinya di Bandung, tinggal nunggu @keanupahlevi dateng,” tulis Nichol.

Nichol mengaku respect dengan haters yang berani menepati janji untuk bertemu

Meski semula Nichol dianggap tidak akan berani datang ke Bandung untuk bertemu dengan salah seorang warganet yang memiliki akun Twitter @keanupahlevi, namun nyatanya Nichol memenuhi janji tersebut untuk datang.

Justru Nichol harus menunggu beberapa waktu karena Keanu tak kunjung datang menemui Nichol. Setelah menunggu akhirnya Keanu datang, dan pertarungan pun jadi dilakukan di ring tinju.

Seusai pertarungan tersebut, Nichol mengaku respect dengan Keanu yang ternyata berani untuk bertemu dan bertarung dengannya meski akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan oleh Nichol.

“Udah selesai, gua respect dia beneran dateng,” tulis Nichol.

Nichol pun membagikan cuplikan video saat pertarungannya dengan Keanu tengah berlangsung, dan terlihat bahwa Nichol dan Keanu bertarung secara fair di dalam ring tinju. Dalam video tersebut juga terlihat bahwa Nichol mengalahkan lawannya dengan tiga kali K.O.

Nichol juga mengungkapkan bahwa pertarungan tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi dirinya maupun Keanu.

“Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi,” tulisnya.

Keduanya pun memilih untuk berdamai sesuai pertarungan tersebut. Semoga hal serupa tidak terjadi lagi ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE