Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba, Padahal Masih Terlibat “Habibie Ainun 3”. Gimana Lanjutannya?

Jefri Nichol terjerat narkoba

Hanya empat hari dari penangkapan Nunung “Srimulat”, Jefri Nichol terjerat kasus yang sama. Aktor muda pemeran film Dear Nathan ini ditangkap karena dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba pada Selasa (23/7). Polisi menemukan barang bukti di kediamannya. Berita itu langsung membuat geger sesama seleb dan para penggemar. Pasalnya, mereka sama sekali nggak menduga kalau Jefri Nichol ditangkap karena narkoba.

Penangkapan ini terjadi saat Jefri sedang naik daun di dunia hiburan. Meski usianya baru 20 tahun, dia memang telah membintangi berbagai film terkenal. Bahkan saat ini Jefri masih terlibat dalam film Habibie Ainun 3 yang akan dirilis akhir tahun mendatang. Wah, kira-kira bakal seperti apa ya masa depan dan nasib Jefri Nichol?

Jefri Nichol ditangkap karena dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba pada Selasa (23/7). Hingga kini masih diperiksa oleh kepolisian

Jefri Nichol, aktor muda yang berprestasi via www.instagram.com

Advertisement

“Ya, betul ditangkap dan positif konsumsi narkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, dikutip dari Kompas.

Pada Selasa (23/7), Jefri ditangkap terkait kasus narkoba. Polres Metro Jakarta Selatan menemukan barang bukti di kediaman Jefri. Mereka menyita ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di kulkas. Dilansir dari Tempo, penangkapan itu dilakukan berdasarkan informasi yang diterima anggota kepolisian. Tes urine juga udah dilakukan dan hasilnya Jefri Nichol positif konsumsi narkoba.

Saat ditangkap, Jefri Nichol sedang naik daun di dunia hiburan. Dia membintangi berbagai film terkenal, bahkan masih terlibat dalam film Habibie Ainun 3

Jefri Nichol dan Maudy Ayunda saat syuting film “Habibie Ainun 3” via today.line.me

Walau baru berusia 20 tahun, Jefri udah membintangi berbagai film terkenal di tanah air. Di antaranya adalah Dear Nathan, Surat Cinta untuk Starla, One Fine Day, dan yang paling baru adalah The Exocet. Bahkan dia masih terlibat dalam film Habibie Ainun 3, beradu akting dengan Maudy Ayunda. Proses syutingnya udah selesai, tetapi film itu baru akan dirilis pada 19 Desember 2019.

Jefri Nichol banjir dukungan dari sesama seleb dan penggemarnya. Mereka berharap agar Jefri bisa melalui ini semua dengan baik

Dukungan di Instagram Jefri Nichol via www.instagram.com

Advertisement

Penangkapan Jefri betul-betul nggak diduga publik. Pasalnya, selama ini Jefri dikenal sebagai aktor baik-baik yang nggak bermasalah. Banyak orang yang mengirim dukungan dan doa ke akun Instagram Jefri. Mereka berharap agar Jefri bisa melalui “cobaan” ini dengan baik. Akun @danieltopanofficial berkomentar, “gue inget banget ketemu jefri orang nya sopan, baek banget, humble nga sombong walaupun udah terkenal❤️ sabarin ya champ ✌??”

Semoga kasus narkoba Jefri Nichol bisa ditangani sampai selesai ya. Apa pun yang bakal terjadi di masa depan, semoga Jefri bisa belajar dari kesalahannya dan kembali berkiprah di dunia hiburan. Semangat, Jef!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE