Heboh Jennie Blackpink Pakai Hijab di Abu Dhabi, Sikapnya Banjir Pujian Warganet

Banyak hal unik yang menghiasi pagelaran konser girl group asal Korea Selatan yakni Blackpink. Grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini selalu sukses membuat fan mereka terkesima. Saat ini, girl group K-Pop Blackpink tengah disibukkan dengan BORN PINK WORLD TOUR. Dan pada Sabtu (28/1) kemarin, Blackpink baru saja menyelesaikan konsernya di Abu Dhabi.

Advertisement

Selain menggelar konser, sebuah hal unik dilakukan oleh salah satu member Blackpink yakni Jennie. Jennie ternyata juga menyempatkan dirinya untuk mengunjungi sebuah masjid di Abu Dhabi. Masjid yang dikunjungi oleh Jennie Blackpink adalah Grand Mosque Abu Dhabi. Bagaimana momen Jennie saat berada di tempat ibadah umat muslim tersebut? Simak beritanya berikut ini!

Momen Jennie pakai hijab di masjid Abu Dhabi direkam warganet hingga viral di Twitter

Di sebuah video yang diunggah oleh akun @jerseyanne20 di Twitter, tampak Jennie yang kedapatan sedang berkunjung ke Grand Mosque Abu Dhabi. Video tersebut viral dan langsung mendapat 4,9 ribu likes.

Advertisement

Video tersebut juga menuai pujian karena menampilkan Jennie yang memakai pakaian tertutup ditambah dengan hijab atau scarf berwarna hitam. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa komentar yang memberi rasa respect pada Jennie.

โ€œCant get over how extra cute she is with the hijab on (tidak bisa lupa betapa imutnya dia ketika memakai hijab),โ€ ujar akun @rappe***yjane

โ€œMy respectful kim jannah (rasa hormatku kim jannah),โ€ komentar akun @***thetic_jnk

โ€œSheโ€™s so cute wearing hijab (dia terlihat imut memakai hijab),โ€ kata akun @deri***

โ€œDo as the locals do, and respect the culture (lakukan seperti orang setempat lakukan, dan hormati budayanya),โ€ timpal akun @Phoe***Star73

Para fan menilai bahwa Jennie pandai menempatkan dirinya di mana dia berada. Jennie juga dianggap sangat menghormati budaya Arab yang mengharuskan wanita memakai pakaian tertutup. Karena sikap Jennie tersebut dan melihat tanggapan positif di atas, rasanya nggak heran kalau Jennie menjadi panutan para fan, ya!

Advertisement

Pagelaran BORN PINK WORLD TOUR. Indonesia sudah nggak sabar menunggu!

Born Pink World Tour

Born Pink World Tour | Foto dari Instagram @blackpinkofficial

Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini Blackpink sedang sibuk melaksanakan konser di berbagai negara dengan tajuk BORN PINK WORLD TOUR salah satunya di Abu Dhabi. Konser tersebut digelar di Etihad Park, Abu Dhabi yang merupakan ibukota negara Uni Emirat Arab.

Blackpink mengawali tur konsernya di KSPO Dome, Olympic Park, Korea Selatan pada 15-16 Oktober 2022. Selain di Korea Selatan, beberapa negara lain juga masuk daftar seperti Amerika, Riyadh, dan Indonesia. Untuk di Indonesia, konser Blackpink akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023. Duh, pasti fans dari Indonesia udah nggak sabar banget nih pengen ketemu Jennie dan kawan-kawan.

Bagaimana menurutmu penampilan Jennie saat berada di Masjid Agung Abu Dhabi? Apakah kamu berencana untuk menonton konser Blackpink di Indonesia? Apa pendapatmu mengenai Jennie yang memakai hijab? Tulis komentarmu, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE