Resmi Jadi Tersangka atas Kepemilikian Narkotika, Jennifer Jill Tunggu Hasil Tes Rambut

Jennifer Jill kasus narkotika

Kasus penyalahgunaan narkotika di kalangan selebritas kembali terjadi. Kali ini artis yang terjerat adalah Jennifer Jill, istri dari Ajun Perwira. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya. Penangkapan ini cukup ironis mengingat sehari sebelum ditangkap, Jennifer mengatakan bahwa ia akan menginjak siapa pun orang yang menggunakan barang haram tersebut di rumahnya.

Advertisement

Saat penangkapan, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa sabu-sabu milik Jennifer di rumahnya, di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kendati menemukan bukti, hasil tes urine Jennifer diketahui negatif narkotika. Penasaran? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Jennifer Jill dinyatakan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Anak dan suaminya menjadi saksi dalam kasus ini

Jennifer Jill ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkotika via kumparan.com

Pada Selasa tahun 16 Februari 2021, Jennifer Jill ditangkap di kediamannya kawasan Ancol, Jakarta Utara terkait penyalahgunaan narkotika. Istri dari Ajun Perwira ini kemudian ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian menemukan bukti barang berupa dua klip sabu-sabu seberat 0,38 gram  milik Jennifer. Anak Jennifer, Maxwell juga dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi, begitu juga Ajun Perwira.

Kabar ditangkapnya Jennifer Jill cukup membuat heboh banyak orang. Pasalnya Jennifer memang telah diincar oleh pihak kepolisian. Sebelum tertangkap, pihak polisi juga sempat bertamu ke rumah Jennifer untuk memastikan dugaan-dugaan terkait penyalahgunaan narkotika. Saat itu, Jennifer nggak ditangkap karena polisi nggak memiliki cukup bukti kuat. Namun seperti kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga.

Advertisement

Jennifer Jill ditangkap karena bahan bukti. Saat dilakukan tes urin, hasilnya negatif. Kini pihak kepolisian sedang menunggu hasil tes rambut

Polisi masih menunggu hasil tes rambut/Credit: Kompas via www.kompas.com

Ada yang menarik dari penangkapan Jennifer Jill. Saat polisi melakukan pengecekan urin, hasilnya justru negatif. Kendati hasil tes menunjukan Jennifer nggak memakai narkotika, ia tetap pasrah dan mengaku bahwa barang haram tersebut memang miliki dirinya.

Demi memperkuat dugaan, pihak kepolisian membawa Jennifer ke lab forensik untuk melakukan tes rambut. Info terbaru mengatakan bahwa pihak kepolisian kini tengah menunggu hasil dari tes rambut. Nah buat kamu yang belum tahu, tes rambut adalah salah satu tes paling efektif mendeteksi seorang pengguna narkotika. Hanya saja, tes tersebut cukup lama. Menurut pihak kepolisian, mereka tengah menunggu hasil 3-7 hari.

“JJ memang dibawa ke laboratorium forensik untuk tes rambut. Kemarin memang dilakukan tes itu, memang SOP-nya minimal tiga hari kerja, maksimal tujuh hari untuk hasilnya. Jadi kita masih tunggu hasilnya,” pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus seperti dilansir Kompas

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE