Jerinx SID dan Istri Sempat Berniat Mengakhiri Hidup Usai Kasus Adam Deni

Nora Alexandra sempat depresi karena sang suami kembali dipenjara

Ada beberapa nama figur publik yang terus menjadi sorotan saat pandemi Covid-19 merebak di Indonesia. Mereka adalah Jerinx Superman Is Dead (SID) dan istrinya Nora Alexandra. Keduanya kerap jadi perbincangan karena Jerinx sempat berkasus sampai ke ranah hukum. Bahkan kasus membuat Jerinx SID dan Nora Alexandra depresi.

Fakta soal Jerinx SID dan Nora Alexandra yang merasa stres dan depresi karena kasus ini diungkapkan langsung oleh penabuh drum band Superman Is Dead tersebut. Dalam sebuah wawancara, pemilik nama asli I Gede Aryastina ini curhat mengenai kondisi psikologis dirinya dan sang istri karena sering berkasus dengan orang lain.

ADVERTISEMENTS

Karena kasusnya, Jerinx SID sebut Nora Alexandra alami depresi berat sampai berkeinginan mengakhiri hidup

I Gede Aryastina atau akrab disapa Jerinx SID mengaku bahwa Nora Alexandra sempat merasakan depresi akibat kasus yang menimpanya. Rasa depresi tersebut semakin menjadi setelah mereka terkena kasus pengancaman Adam Deni. Hal ini diungkap langsung oleh Jerinx dalam sebuah wawancara.

Rupanya kasus pengancaman yang menimpanya membuat Nora Alexandra stres dan depresi. Bahkan Nora Alexandra memiliki keinginan untuk mengakhiri hidup karena Jerinx yang berkasus dengan Adam Deni. Rasa depresi Nora dan keinginannya mengakhiri hidup tentu nggak datang begitu saja.

Menurut Jerinx, Nora merasakan kondisi psikologisnya tertekan karena banyak hal. Pertama, Nora Alexandra takut dan percaya bahwa Adam Deni memilikiΒ backing kuat yang bisa menjebloskan Jerinx SID ke penjara. Kedua, Nora merasa sangat depresi karena Jerinx baru saja bebas dari penjara 1 bulan dan kembali jatuh ke lubang yang sama.

ADVERTISEMENTS

Jerinx juga merasakan fase depresi berat dan keinginan mengakhiri hidup karena ia baru saja keluar dari penjara selama 1 bulan

Jerinx Superman Is Dead

Jerinx SID mengaku dirinya dan Nora alami depresi berat/Credit: Detik

Selain Nora Alexandra, Jerinx SID juga mengaku bahwa dirinya mengalami fase yang sama dengan istri. Setelah berkasus dengan Adam Deni, ia merasakan fase stres dan depresi yang sangat berat. Ia juga punya keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Kini ia merasa kapok dan merasa kasihan dan ingin membahagiakan istrinya.

Rasa depresi yang dirasakan Jerinx tentu wajar terjadi. Pasalnya Jerinx baru keluar dari penjara setelah kasusnya dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). β€œJadi istri saya stres, sempat ingin mengakhiri hidup, nggak makan selama seminggu. Saya juga alami fase sama, depresi berat sempat ingin mengakhiri hidup juga,” ungkap Jerinx.

ADVERTISEMENTS

Kasus pengancaman Jerinx dan Adam Deni terus berlanjut. Terbaru, ada dugaan Adam Deni memberikan keterangan palsu di pengadilan

Adam Deni

Adam Deni bersiteru dengan Jerinx/Credit: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Kasus Jerinx dan Adam Deni masih belum menemukan titik terang. Berawal dari masalah pribadi, kasus pengancaman ini terus melebar. Jerinx SID maupun Adam Deni terus bersitegang di meja hijau dan saling melaporkan satu sama lain.

Terbaru, ada dugaan Adam Deni memberikan keterangan palsu di pengadilan. Kendati begitu, pihak Jerinx sendiri mengaku nggak ingin terburu-buru untuk melaporkan balik Adam Deni. Selain itu, Jerinx juga menyebut Adam Deni sempat menawarkan permintaan maaf dengan syarat membayar uang senilai 300 juta rupiah.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung