Hari yang Dinanti Datang juga, Nora Alexandra Sambut Bebasnya Jerinx SID dari Penjara

Jerinx SID bebas penjara

Rasa bahagia sedang dirasakan oleh selebram sekaligus figur publik Bali, Nora Alexandra. Bagaimana tidak, suaminya, Ari Astina alias Jerinx SID dikabarkan telah bebas setelah menjalani hukuman penjara. Seperti diketahui, Jerinx harus berurusan dengan hukum setelah dianggap menghina sekaligus mencemarkan nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Advertisement

Kabar bebasnya Jerinx nggak hanya dirayakan oleh Nora. Sejumlah penggemar dan warganet juga berebut untuk merayakan kebebasan drummer band Superman Is Dead ini. Menariknya lagi, Nora membuat sebuah unggahan yang terasa menyindir warganet saat suaminya dibebaskan. Apa isi sindiran Nora?

Nora Alexandra menyindir warganet di hari kebebasan suaminya Jerinx SID. Lewat laman Instagramnya, Nora menyebut bahwa ia sedang berselingkuh

Hari yang telah lama dinantikan oleh Nora Alexandra akhirnya telah tiba. Diketahui suaminya, Jerinx SID telah resmi dibebaskan dari Lapas Kelas II A Kerobokan, Bali pada Selasa, 8 Juni 2021. Kabar ini diungkapkan langsung lewat laman Instagram pribadi Nora Alexandra. Dalam unggahan tersebut terlihat Nora berfoto bersama dengan sang suami di dalam mobil dengan pakaian serasi berwarna hitam-hitam.

Advertisement

Foto tersebut tentu menyiratkan kebahagiaan di antara keduanya. Apalagi keduanya telah lama nggak bertemu dan berbincang seperti layaknya suami istri. Menariknya lagi, Nora Alexandra seperti menyindir sejumlah warganet lewat unggahan perayaan kebebasan suaminya tersebut. Mengiringi unggahannya, Nora menulis bahwa ia tengah berselingkuh. “Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa,” tulis Nora mengiringi unggahannya. Tentu saja tulisan tersebut langsung menuai pemberitaan dan komentar warganet bahkan sejumlah figur publik

Semasa Jerinx menjadi tahanan, Nora kerap jadi korban fitnah. Banyak yang menyebut Nora berselingkuh, tidak bahagia bahkan desas desus perceraian kerap santer terdengar

Sindiran dalam unggahan terbaru Nora Alexandra muncul bukan tanpa sebab. Seperti kita tahu, semenjak Jerinx masuk penjara, Nora kerap menjadi bahan fitnah sejumlah warganet. Banyak haters yang menyebut bahwa Nora asyik berselingkuh dengan pria lain saat Jerinx mendekam di penjara.

Nggak sampai di situ, Nora juga kerap diberitakan tidak berbahagia dengan pernikahannya. Berita soal keretakan rumah tangga sampai desas desus pernikahan juga kerap dilontarkan pada istri dari Ari Astina ini. Hal inilah yang membuat Nora merasa sakit hati karena jadi target fitnah dan memilih untuk menutup kolom komentar di laman Instagram pribadinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE