Terjerat Narkoba Saat Anaknya Berjuang Melawan Kanker, Publik Ungkap Kekecewaan terhadap Jerry Aurum

Jerry Aurum ditangkap

Kasus narkoba yang menjerat kalangan artis/figur publik di Indonesia rupanya sampai saat ini masih belum berhenti. Belakangan diketahui, seorang fotografer profesional yang juga mantan suami dari penyanyi Denada, Jerry Aurum, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dilansir dari berbagai media, barang bukti berupa sejumlah narkoba turut serta diamankan saat proses penangkapan.

Dari laporan yang dituliskan detik.com, Jerry ditangkap oleh Tim Unit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh AKP Arif Oktora. Hal itu bermula ketika adanya laporan dari masyarakat setempat terkait penyalahgunaan narkotika.

Advertisement

Pemberitaan itu menjadi semakin viral, mengingat anaknya yang bernama Shakira Aurum belakangan diketahui tengah melawan penyakit leukimia limfositik (Acute lymphocytic leukemia) yang sedang menyerang tubuhnya.

Pasca kabar tentang dirinya yang ditangkap karena barang haram tersebut, publik ungkapkan kekecewaan mereka terhadap Jerry

Kekesalan warganet di kolom komentar akun instagram Jerry Aurum via www.instagram.com

Berkaitan dengan berita ditangkapnya Jerry Aurum karena kasus narkoba yang menjeratnya, warganet kemudian beramai-ramai mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya di akun Instagram pribadi Jerry. Mereka nggak menyangka jika Jerry terperangkap jeratan narkoba di saat sang anak, Shakira, tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

 “Aduh bang Jerry…di saat si buah hati lagi memerlukan perhatian dan dukungan..malah bang Jerry terjerumus ke lembah hitam. Sedih dengernya.” @win.****

“Aduh anda ini!? Mending uang narkobanya dipakai buat biaya kesembuhan anaknya.” @lopezhyta_ar****

Kekecewaan tersebut muncul karena selama ini Jerry selalu mendukung sang putri untuk tetap kuat melawan leukimia yang dideritanya meski kini ia dan Denada udah nggak bersama lagi

Jerry Aurum dan anaknya via www.instagram.com

Advertisement

Perceraiannya dengan Denada pada pertengahan tahun 2015 lalu ternyata tak menutup pintu komunikasinya dengan sang buah hati tercinta, Shakira Aurum. Shakira yang divonis mengidap penyakit leukimia sejak setahun yang lalu, udah 8 bulan menjalani pengobatan rutin di Singapura. Selama proses pengobatan itulah, Jerry juga berusaha untuk selalu ada menemani anaknya dalam melakukan pengobatan.

Tak hanya itu, perhatian dan dukungannya terhadap Shakira ditunjukkan oleh Jerry melalui unggahan-unggahan foto dengan anaknya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Di beberapa keterangan fotonya, Jerry juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-temannya yang peduli atas penyakit yang diderita oleh anaknya dengan mencarikan info-info pengobatan.

Semoga ditangkapnya sang ayah nggak berdampak pada sang anak ya. Apapun alasan Jerry menggunakan barang terlarang tersebut, semoga membuatnya kapok. Apalagi kehadirannya di saat-saat seperti ini sangat dibutuhkan oleh Shakira.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung