Sebagai Bentuk Terima Kasih, Jedar Berangkatkan ART-nya Umroh dan Dibelikan Barang-Barang Ini. Salut!

Jessica Iskandar berangkatkan ART umroh

Sejumlah artis memang terkenal dekat dengan Asisten Rumah Tangga (ART) mereka. Punya banyak ART, selebritas seperti Ashanty, Raffi Ahmad dan lainnya, bahkan udah menganggap orang-orang yang membantu mereka sehari-hari itu bagian dari keluarga.

Nggak cuma diperlakukan dengan baik, para ART ini juga sering mendapatkan bonus atas bantuan mereka selama ini. Misalnya aja ikut jalan-jalan ke luar negeri. Selain itu, mereka yang beruntung ini juga pernah diberangkatkan umroh oleh para selebritas ini.

Dalam vlog yang ia unggah di channel Youtube-nya, Jedar membagikan beberapa hadiah untuk ART yang selama ini membantunya sehari-hari

dari boneka hingga umroh via www.youtube.com

Salah satu ART yang beruntung adalah mereka yang berada di balik keseharian Jessica Iskandar. Mulai dari asisten pribadi hingga sopir, ada 7 orang yang bekerja dengan Jedar. Dalam vlog terbarunya, Jedar ingin bagi-bagi hadiah kepada para ART-nya ini. Mulai dari boneka, mixer, oven, hingga perjalanan umroh. Tentu saja hal ini terbilang langka didapatkan oleh ART di rumah-rumah lainnya.

Bak sistem dalam arisan, hadiah yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dimenangkan Selly, asisten pribadi kesayangan Jedar

tiap tahun dikasih hadiah via www.youtube.com

Dipilih secara acak layaknya arisan, para ART inipun mendapatkan langsung hadiah seperti yang dijanjikan oleh Jedar. Terlihat boneka Doraemon, mixer, hingga oven langsung diberikan kepada ART-nya yang beruntung. Dan hadiah yang paling ditunggu-tunggu, yaitu perjalanan umroh, ternyata didapatkan oleh Selly, asisten pribadi Jedar yang udah bekerja dengannya sejak tahun 2013 lalu. Selly pun terharu dan berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada Jedar atas hadiah yang ia berikan.

Tahun lalu, Jedar juga memberangkatkan umroh salah satu ART-nya, yaitu Suster Purwanti, yang biasa mengurus El Barack sehari-hari. Ya, meski berbeda keyakinan dengan para ART-nya, Jedar justru sangat menghargai agama yang dianut oleh orang-orang yang bekerja dengannya. Oleh karena itulah, ia memberikan hadiah berupa perjalanan umroh karena itu merupakan salah satu impian umat muslim. Salut!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE