Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak Keduanya, Terlihat Sumringah dan Bahagia

Jessica Iskandar jenis kelamin anak kedua

Memiliki seorang anak adalah hal yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Hal inilah yang sedang dirasakan oleh pasangan suami istri baru, Jessica Iskandar dan Vincet Verhaag. Seperti kita tahu, Jessica Iskandar dan Vincent baru saja menyelenggarakan pernikahan pada 22 Oktober 2021 kemarin.

Advertisement

Nggak berselang lama setelah menikah, Jessica Iskandar kemudian mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak dari Vincent Verhaag. Tentu saja runtutan kabar bahagia ini turut membuat para penggemar dan warganet juga merasakan kebahagiaan yang sama. Kini, Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan setelah ia merayakan gender reveal di laman Instagram pribadi.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan jenis kelamin anak mereka. Terungkap bahwa anak kedua Jessica Iskandar berjenis kelamin laki-laki

Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar dan juga suaminya Vincent Verhaag baru saja menggelar acara gender reveal. Momen tersebut ia abadikan lewat laman Instagram pribadinya. Dalam potret yang dibagikan tersebut, terlihat Vincent Verhaag mencium istrinya. Jessica Iskandar juga terlihat meluapkan rasa bahagianya. Ia terlihat memejamkan mata dan melemparkan senyum.

Advertisement

Selain mengunggah kemesraan tersebut, Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag mengumumkan jenis kelamin anak mereka. Diketahui bahwa Jessica Iskandar sepertinya akan melahirkan anak laki-laki lagi. Hal ini terlihat dari beberapa dekorasi dan warna foto. Ada sebuah dekorasi bertuliskan “Boy” yang mengisyarakatkan hal tersebut. Terakhir, Jessica Iskandar mengucapkan syukur karena bisa melaksanakan acara tersebut kepada Tuhan. “Terima kasih dan bersyukur sekali bisa merayakan gender reveal untuk anak kedua kami,” tulis Jessica Iskandar mengiringi unggahannya.

Turut bahagia, sebagian warganet ada yang fokus pada baby bump dan usia kandungan Jessica Iskandar yang telah melakukan gender reveal

Komentar-komentar warganet/Credit: Instagram @inijedar

Unggahan momen acara gender reveal Jessica Iskandar tersebut tentu menuai sorotan dari warganet. Namun menariknya, banyak warganet yang justru salah fokus memperhatikan unggahan Jessica Iskandar tersebut. Banyak warganet yang justru heran dengan baby bump Jessica Iskandar yang terlihat begitu besar. Padahal Jessica Iskandar baru saja menikah dan mengumumkan hamil pertengahan November lalu.

Banyak warganet juga yang merasa kaget kenapa Jessica Iskandar sudah melakukan gender reveal secepat itu. Padahal kebanyakan pasangan melaksanakan acara gender reveal tersebut pada usia kandungan 18-20 minggu atau sekitar 4-5 bulan. Terlepas dari itu, banyak warganet yang juga turut bahagia pada hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pada akhirnya, Jedar bisa menemukan pasangan yang sehati dengannya. Selamat untuk Jedar dan Vincent, semoga sehat selalu sampai proses persalinan nanti ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE