Disebut Mengidap Kelenjar Getah Bening, Jessica Iskandar Nangis dan Minta Doa pada para Penggemar

Jessica Iskandar kelenjar getah bening

Nggak sedikit artis yang mengidap penyakit keras. Bahkan beberapa di antaranya meninggal karena penyakit yang dideritanya. Kematian artis karena penyakit tentu saja membuat orang terdekat, publik dan para penggemar harus menelan kesedihan.

Advertisement

Setelah mengumumkan kalau pernikahannya ditunda, artis tekenal Jessica Iskandar baru-baru ini kembali membawa kabar mengejutkan. Siapa sangka artis yang akrab dipanggil Jedar ini disebut mengidap penyakit kelenjar getah bening. Kabar ini tentu saja membuat publik terkejut dan mendoakan kesembuhan ibu dari satu anak ini.

Jessica Iskandar disebut mengidap penyakit kelenjar getah bening. Hal itu ia ungkapkan setelah melakukan pemeriksaan dokter

Jedar memeriksakan diri ke Dokter via www.instagram.com

Jessica Iskandar atau akrab dipanggil Jedar, muncul dengan kabar yang mengejutkan. Disinyalir ibu dari El Barack ini mengidap kelenjar getah bening. Awalnya Jedar merasa jantungnya selalu berdebar-debar. Nggak menunggu lebih lama, Jedar langsung memeriksakan kondisi tubuhnya. Dari hasil pemeriksaan awal, Jedar disebut mengidap penyakit kelenjar getah bening. Setelah mendapat kabar ini, Jedar meminta doa pada publik dan penggemar dalam sebuah wawancara.

Sambil terisak Jedar berkata “Doain ya, semoga aku enggak apa-apa.” Melalui postingan terbarunya, Jedar juga berharap agar dokter yang merawatnya bisa membantunya untuk kembali sembuh. Postingan itupun langsung dibanjiri doa yang sama dari artis lain dan juga penggemarnya.

Advertisement

Menurut sang kakak Erick Iskandar, selain Jedar ada anggota keluarga lain yang pernah mengidap penyakit serupa

Erick mengantar Jedar ke rumah sakit via www.instagram.com

Sementara itu menurut sang kakak, Erick Iskandar, memang penyakit kelenjar getah bening ini bukan pertama kalinya ada di keluarganya. Selain Jedar ada anggota keluarga lain yang mengidap penyakit yang sama. Beruntung penyakit itu bisa disembuhkan. “Kakak saya kedua ada juga kayak Olga, kelenjar getah bening, tapi dia di Amerika. Sudah diambil dan dia fine,” terang Erick. Erick juga menyebutkan kalau Jedar langsung menghubunginya setelah melakukan pemeriksaan dan bilang kalau sepertinya dia juga mengidap penyakit yang sama.  “Terus ini jadi banyak yang keingat kayak Olga yang sama mulanya dari leher,” tutupnya.

Kelenjar getah bening adalah penyakit yang pernah diidap oleh artis Olga Syahputra

Jedar dan Olga via www.winnetnews.com

Penyakit kelenjar getah bening merupakan penyakit pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening di beberapa bagian anggota tubuh. Kelenjar getah bening sendiri merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang membantu tubuh untuk melawan virus atau bakteri. Namun jika terjadi pembengkakan, tentu saja bisa membahayakan bagi tubuh. Contoh artis yang mengidap penyakit ini adalah Olga Syahputra. Saat kariernya sedang berada di puncak, Olga dinyatakan jatuh sakit dan penyakit kelenjarnya telah kronis. Sampai akhirnya Olga harus menghembuskan nafas terakhirnya pada 2015 silam di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Semoga penyakit Jedar bisa ditangani dengan cepat dan sembuh kembali seperti sedia kala ya. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE