Jessica Iskandar Ungkap Kemungkinan Pensiun dari Dunia Hiburan Usai Melahirkan

Jessica Iskandar bukanlah nama baru dalam industri hiburan Tanah Air. Perempuan 34 tahun ini sudah memulai kariernya sebagai aktris sejak tahun 2005 saat ia masih berusia 17 tahun. Mulai dari situ pula Jedar merambah dunia presenter, modelling, hingga bisnis kuliner. Namun, sejak pindah ke Bali tahun 2020 lalu, Jedar rupanya sudah mempersiapkan diri untuk pensiun dari dunia hiburan.

Advertisement

Ia mengaku ingin lebih fokus mengurus putra pertamanya, El Barack Alexander dan bisnis kue miliknya. Baru-baru ini Jedar kembali mengutarakan rencana pensiun tersebut. Kali ini, keputusan pensiun itu akan menyesuaikan dengan persetujuan suaminya, Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar ungkap kemungkinan pensiun setelah melahirkan bayi kedua

Jessica Iskandar melahirkan bayi keduanya

Jessica Iskandar melahirkan bayi keduanya | Credit: Instagram @inijedar

Keluarga kecil Jedar sedang diliputi kebahagiaan menyambut putra kecil mereka yang lahir pada 7 Mei 2022 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kabarnya, Jedar akan memilih meluangkan lebih banyak waktu bersama buah hatinya itu sehingga tidak berniat memakai baby sitter.

Niatnya itu ternyata sejalan dengan rencana pensiun dari dunia hiburan yang sudah muncul sejak dua tahun lalu. Meskipun begitu, Jedar tetap akan menunggu persetujuan dari suaminya.

Advertisement

“Sebenernya nggak selesai-selesai banget, sebenernya tergantung suami, kalau suami mengizinkan. Ya fokusnya dan menyibukkan waktu untuk merawat anak dan suami,” ujar Jedar, dikutip dari Kapanlagi.com.

Vincent Verhaag ingin sepenuhnya jadi tulang punggung keluarga

Vincent Verhaag sepenuhnya yang bekerja di luar rumah

Vincent Verhaag sepenuhnya yang bekerja di luar rumah | Credit: Instagram @inijedar

Pasangan ini terlihat sudah berbagi peran untuk keberlangsungan rumah tangga mereka. Sejalan dengan keinginan Jedar yang ingin fokus mengurus buah hati, Vincent pun mengisyaratkan persetujuan untuk rencana pensiun tersebut.

Advertisement

“Udah cukuplah kan dia ngejalanin ini (dunia keartisan) dari usia berapa. Pas awal-awal hubungan ini, aku juga mau dia melihat dirinya jadi apa nantinya. Kan dia tulangnya udah banting kiri kanan, dari pagi ketemu pagi syuting,” ujar Vincent.

Ke depannya, Vincent akan mengambil tanggung jawab sepenuhnya untuk bekerja di luar rumah. Sementara Jedar akan lebih fokus mengurus kedua buah hati mereka sambil bisa menjalankan bisnis miliknya dari rumah.

“Sekarang udah sama aku, ya aku sebagai laki-laki pengen rasa tanggung jawabnya itu. Nah, mending satu aja yang kerja dan aku milih mending aku aja. Jadi dia bisa fokus ke anak jadi istri. Bukan ibu rumah tangga juga tapi lebih fokus ke keluarga,” tutupnya.

Semoga pembagian peran dalam pernikahan ini bisa memenuhi kebutuhan mereka baik sebagai pasangan, orang tua, maupun pribadi ya, SoHip. Juga, selamat untuk kelahiran putra kecil keluarga Jedar, semoga senantiasa dilimpahkan kesehatan. Amiiiin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE