Coba Buka Lembaran Baru, Jessica Iskandar Pilih Pindah dan Menetap di Bali Bersama El Barack

Jessica Iskandar pindah ke Bali

Di balik gemerlapnya karier di dunia hiburan, tentu setiap artis mempunyai masalah pribadi. Misalnya Jessica Iskandar yang bulan lalu menyatakan batal nikah dengan Richard Kyle. Kejadian itu membuat Jessica dan anaknya, El Barack, menghadapi rasa kecewa dan sakit hati.

Advertisement

Namun, Jessica memutuskan untuk nggak bersedih lama-lama. Artis berusia 32 tahun ini berusaha mengurangi rasa sedih dengan pindah ke tempat baru. Di manakah tempat itu?

Jessica Iskandar memutuskan pindah dan menetap di Bali bersama El Barack. Dia berniat memulai awal yang baru

Pada Selasa (25/8), Jessica mengumumkan hal yang mengejutkan di Instagram. Dia memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama El Barack. Tujuannya adalah memulai awal yang baru. Selama beberapa hari terakhir, Jessica memang mengunggah keseruan mereka di Pulau Dewata. Tetapi warganet nggak menduga bahwa dia berniat pindah ke sana.

Advertisement

Jessica menjelaskan, dia memilih Bali karena tempat ini sangat cocok untuk El Barack. Sang anak bisa belajar banyak tentang alam dan bagaimana cara mencintainya. Misalnya, mereka memungut sampah plastik setiap kali berenang di laut dan membuang pada tempatnya. Kini El Barack juga memelihara seekor anjing bernama Ginger yang membuatnya belajar tanggung jawab.

Sebelum pindah ke Bali, Jessica membatalkan pernikahan dengan Richard Kyle meskipun sudah bertunangan. Dia juga sempat berselisih dengan kakaknya, Erick Iskandar

Jessica bersama Richard dan Erick via www.instagram.com

Kepindahan Jessica diduga ada sangkut pautnya dengan Richard Kyle. Pasangan ini membatalkan pernikahan pada Juli 2020 silam. Padahal sebelumnya, mereka sangat mesra dan telah bertunangan. Bahkan Richard sudah akrab dengan El Barack. Tetapi apa boleh buat, Jessica bercerita bahwa mereka akhirnya berpisah karena kesalahan dari dua belah pihak.

Selain batalnya pernikahan dengan El Barack, Jessica juga mengalami perselisihan dengan kakaknya yang bernama Erick. Sang kakak sempat meributkan hubungan Jessica dan Richard. Lalu Erick dan Jessica juga saling unfollow di Instagram. Erick menjelaskan bahwa dia memang sedang berantem dengan adiknya. Tetapi, pertengkaran itu nggak serta merta membuat hubungan mereka renggang meskipun Jessica juga sudah pindah ke Bali. Tak hanya itu, setelah divonis menderita takikardia dan autoimun graves, Jedar sepertinya memang harus memfokuskan diri pada kesehatannya.

Advertisement

Menanggapi kepindahan Jessica ke Bali, orang-orang menyampaikan doa untuknya. Ada juga yang mempertanyakan kelanjutan karier Jessica

Tanggapan di Instagram milik Jessica via www.instagram.com

Sejumlah artis seperti Gisel dan Selvi Kitty mendoakan yang terbaik untuk Jessica. Sebagian penggemar juga menyambut kepindahannya ke Bali dengan hangat. Di sisi lain, mereka khawatir pada kondisi Jessica setelah menghadapi cobaan bertubi-tubi. Ada juga yang mencemaskan kelanjutan karier Jessica, sebab sebelumnya dia bekerja di Jakarta.

Apa pun yang terjadi, semoga Jessica dan El Barack baik-baik aja di Bali. Mereka bisa refreshing bersama dan memulai lembaran baru di sana setelah menghadapi berbagai masalah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE